Inilah enam pemenang Tizen Game Drive untuk Random Prize #6 & #7


YoYo Games hari ini mengumumkan para pemenang dari kontes game Tizen Game Drive untuk kategori Random Prize yang ketujuh serta yang keenam pada 15 Januari kemarin yang berhak membawa pulang hadiah tunai masing-masing sebesar $1.000 (sekitar 12 juta rupiah) sebagai hasil dari pilihan secara acak oleh dewan juri.

Tiga pemenang untuk Tizen Game Drive: Random Prize Draw #6 masing-masing adalah Opal Gameplay dengan game "Crazy Wizard," Andrew Tan dengan game "Math In Space," dan WiNF Studios dengan game "Theseus Vs. The Minotaur."

Sedangkan tiga pemenang untuk Tizen Game Drive: Random Prize Draw #7 masing-masing adalah Magic Ink Games dengan game "Neptoon's Net," Cookie Games dengan game "OilRush" dan RPSoft dengan game "Bomb The Smiles."

Berikut ini dua video preview yang menampilkan game-game pemenang dari Random Prize Draw #6 dan #7.





Kompetisi akan ditutup pada 31 Januari mendatang, jadi jika Anda ingin memenangkan salah satu dari hadiah uang tunai untuk kategori Random Prize, segera kirimkan game Anda!

Selain itu, Yoyo Games masih memiliki hadiah utama $37.000 tunai untuk diberikan. Kesempatan masih sangat terbuka lebar buat Anda untuk memenangkan satu dari hadiah $1.000 tunai. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat mengikuti kontes ini, Anda bisa membaca artikel kita sebelumnya.

Comments