Selasa, 21 Januari 2014

Acara resepsi untuk TIZEN akan diselenggarakan pada 23 Februari sebelum MWC 2014


Samsung Electronics bersama mitra mereka dari Tizen Association akan menyelenggarakan acara untuk mempromosikan smartphone menggunakan sistem operasi (OS) TIZEN pada acara yang akan diadakan sehari sebelum berlangsungnya Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol, pada akhir Februari mendatang.

Seorang pejabat Samsung hari ini mengatakan bahwa perusahaannya akan mengadakan forum pengembang untuk mempromosikan smartphone TIZEN di MWC 2014. "Kami bekerja sama dengan operator seluler terkemuka di Eropa dan saluran distribusi untuk memperluas penggunaan perangkat mobile TIZEN," kata pejabat itu kepada The Korea Times.

Samsung mengatakan acara "Tizen Reception" akan diselenggarakan pada 23 Februari oleh Tizen Association, sebuah organisasi yang dibentuk untuk memandu peran industri dari TIZEN, termasuk pengumpulan persyaratan, identifikasi dan fasilitasi pelayanan model, dan pemasaran industri serta pendidikan secara keseluruhan.

Menurut pejabat itu, acara resepsi untuk TIZEN ini akan menjadi tempat untuk media, mitra dan pengembang konten yang telah diundang sebelumnya untuk mendapatkan wawasan ke dalam strategi berikutnya untuk software TIZEN.

Sebelumnya Tizen Association juga telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka stan khusus di MWC 2014 untuk menunjukkan demo perangkat TIZEN terbaru, ekosistem aplikasi TIZEN dan pemenang dari Tizen App Challenge. Pameran yang berlangsung dari 24-27 Februari ini juga termasuk demo smartphone referensi TIZEN terbaru ZTE Geek dan sistem invehicle-infotainment (IVI) dari Jaguar Land Rover.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar