Selasa, 10 Desember 2013

Tieto bergabung dengan Tizen Association untuk memberikan solusi IT buat perangkat yang terhubung


Tieto, penyedia jasa IT terbesar di kawasan Nordic yang berkantor pusat di Helsinki, Finlandia, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan Tizen Association Partner Program untuk membantu mendorong pengembangan dan penyebaran platform Sistem Operasi (OS) TIZEN. Tizen Association adalah sebuah konsorsium industri yang mendukung pengembangan platform software open-source dan sistem operasi - Tizen - untuk berbagai perangkat yang terhubung. Sebagai mitra Tizen Association, Tieto akan memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Tizen Association Working Group yang relevan dan untuk berpartisipasi dalam pertemuan Tizen Association, memberikan kesempatan buat perusahaan untuk memberikan masukan dalam hal wawasan dan potensi ke dalam pengembangan OS TIZEN.

"Kami sangat senang untuk memperkuat peran kami dalam TIZEN melalui Tizen Partner Program. TIZEN menawarkan ekosistem platform produk terhubung yang telah menjadi pilihan yang alami dan terbukti untuk masa depan untuk pengembangan produk dan solusinya. TIZEN memanfaatkan upaya komunitas open source dengan cara yang cerdas dan terbuka. Tieto berkomitmen untuk mendukung upaya mempercepat adopsi platform ini," kata Antti Vasara, Executive Vice President dari Tieto.

Tieto menawarkan penciptaan produk TIZEN turn-key, optimasi dan diferensiasi platform. Hal ini memungkinkan konektivitas tanpa batas antara perangkat yang berbeda, menciptakan layanan dan membedakan aplikasi yang berjalan pada berbagai perangkat dan layar.

Tizen Association menyatukan beberapa perusahaan terbesar dan paling inovatif di dunia yang bergerak dalam bidang pengembangan produk, jasa, software dan aplikasi untuk ekosistem berkembang dari perangkat yang terhubung. Dari smartphone dan tablet hingga peralatan rumah tangga dan sistem infotainment di dalam kendaraan (IVI), perusahaan mitra Tizen Association di seluruh dunia bekerja sama untuk membangun sebuah platform open-source independen yang mendorong inovasi di sejumlah segmen produk dan jasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar