Minggu, 22 Desember 2013

Platform Samsung Smart TV 2014 akan diluncurkan di CES 2014


Samsung Electronics akan menampilkan platform Smart TV 2014 dengan kegunaan yang telah ditingkatkan saat berlangsungnya pameran produk elektronik konsumen terbesar International Consumer Electronic Show (CES) 2014, yang akan diselenggarakan dari 7-10 Januari 2014 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Layanan interaksi suara dari Samsung, yang memahami bahasa alami, saat ini tersedia di 11 negara. Pada tahun 2014 nanti, layanan ini akan diperluas ke 12 pasar baru, sehingga membuat layanan ini akan tersedia dalam total 23 negara di seluruh dunia. Samsung juga telah membuat layanan mereka menjadi lebih nyaman dengan berfokus pada fungsi-fungsi yang paling sering digunakan dan dengan memperhatikan dan mempertimbangkan pola penggunaan dari pengguna.

"Model Samsung Smart TV 2014 memberikan secara signifikan peningkatan interaksi suara dan fitur kontrol gerak sehingga konsumen kami akan dapat menikmati Smart TV kita dengan lebih intuitif," kata Lee Kyung-shik, Senior Vice President dari Service Strategy Team di Visual Display Business, Samsung Electronics." Kami akan terus mengembangkan konten yang mengintegrasikan suara dan pengenalan gerak untuk menambah kenyamanan."

Dengan platform Smart TV 2014, mencari konten yang diinginkan akan lebih mudah dari sebelumnya. Pengguna dapat mengubah channel dalam satu langkah - hanya mengatakan berapa nomor channel yang diinginkan. Mereka bahkan bisa membuka website atau aplikasi menggunakan cara pintas. Untuk referensi, model 2013 memerlukan dua langkah untuk mengubah channel TV: 'Channel Change' dan 'Nomor Channel.'

Fitur pencarian suara juga lebih nyaman untuk digunakan, membiarkan pengguna menemukan semua hasil konten di satu tempat.

Selanjutnya, ketika konsumen menggunakan interaksi suara untuk mencari informasi yang dibutuhkan sehari-hari seperti cuaca, saham dan olahraga sambil menonton TV, jendela pop-up akan muncul di bagian bawah layar dengan hasil pencarian. Konsumen dapat pindah ke aplikasi dan melihat rinciannya dengan mengklik pop-up itu.

Seiring dengan interaksi suara, kontrol gerak telah diperbaiki dengan menambahkan fitur 'finger gesture' dari platform Smart TV 2014 - sebuah peningkatan yang signifikan untuk kontrol gerak.

Berkat 'finger gesture jari,' pengguna dapat mengubah channel TV, mengatur volume, mencari dan memilih apa yang mereka ingin tonton hanya dengan menggunakan jari-jari mereka. Mereka juga bisa kembali ke layar sebelumnya dan menghentikan video dengan menunjuk jari mereka berlawanan - sebuah cara yang lebih intuitif untuk mengendalikan TV.



1 komentar: