Selasa, 17 Desember 2013

OpenFL bekerjasama dengan appbackr umumkan dukungan untuk ekosistem TIZEN


OpenFL, pencipta tool kit open source untuk pengembangan aplikasi dan game native yang cepat, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan dukungan penuh untuk memungkinkan pengembang untuk melabuhkan aplikasi buatan mereka ke TIZEN.

appbackr yang telah membuat sebuah platform appscoring yang menciptakan ukuran kualitas berdasarkan review dari pengguna, tanda bintang dan faktor-faktor lain, mengumumkan akan menjadi scoring buat aplikasi pada OpenFL dan menyediakan insentif hingga $1 juta buat pengembang yang memporting aplikasi mereka untuk sistem operasi baru TIZEN. Pengembang akan menerima appbackr® appscore mereka berdasarkan kualitas dari tiap aplikasi. Nilai appscore, dikombinasikan dengan jumlah download, akan membentuk dasar untuk insentif keuangan.

"OpenFL memiliki visi agar membuat dan memporting aplikasi menjadi sesuatu yang mudah dan terbuka. Kami percaya bahwa TIZEN merupakan kesempatan besar bagi pengembang berbakat untuk memporting konten mereka ke sistem operasi baru yang menarik--TIZEN, " kata Joshua Granick, CEO dari OpenFL. "Integrasi kami dengan appbackr memberikan pengembang suatu cara yang bagus untuk diakui dan untuk mendapatkan insentif yang berarti sejumlah uang tunai sebagai bantuan teknis hingga perangkat," lanjut Granick.

appbackr appscore menawarkan sistem prediksi berdasarkan analisis peringkat untuk memberi skor pada tiap aplikasi berdasarkan review, sentimen, dan atribut lainnya. "Integrasi ini menjadi alat yang memberi kita kesempatan untuk mengungkap aplikasi yang terbaik dan paling cerdas dalam OpenFL dan membawa mereka ke sistem operasi yang muncul adalah sesuatu yang menarik," kata Trevor Cornwell, Pendiri dan CEO dari appbackr inc. "Dukungan yang akan datang untuk Flash akan membuka sebuah komunitas yang besar dari aplikasi yang sekarang dapat menjadi bagian dari OS generasi berikutnya," Cornwell menyimpulkan.

"Kesempatan untuk membawa aplikasi yang bagus dari ekosistem OpenFL ke TIZEN adalah suatu hal yang menarik. Integrasi appscore dan appbackr Xchange API ke OpenFL merupakan cara penting untuk mendukung aplikasi ini untuk memasuki sistem operasi baru," lanjut Granick.

OpenFL adalah software development kit yang menyediakan lingkungan pengembangan aplikasi native yang cepat untuk iOS, Android, BlackBerry, Windows, Mac, Linux, Flash dan HTML5. OpenFL memungkinkan alur kerja yang cepat di mana pengembang dapat membuat proyek Haxe yang disebarkan ke native C++ untuk kinerja yang ideal, sambil memberikan satu set API yang akrab dan fleksibel dengan memanfaatkan Flash Player atau HTML5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar