Selasa, 10 Desember 2013

OpenFL 1.2 dirilis dengan dukungan baru buat TIZEN


OpenFL Technologies, perusahaan pengembang solusi software cross-platform, hari ini mengumumkan ketersediaan OpenFL 1.2 yang menargetkan platform baru TIZEN. Melalui kemitraan dengan OpenFL Technologies, TIZEN telah membantu dukungan pengembangan OpenFL untuk dapat terus menciptakan software yang free dan open source untuk pengembang.

OpenFL 1.2 menandai sebuah transisi, melalui ketersediaan library baru yang dikembangkan bersama yang disebut "lime" yang akan banyak digunakan di masa depan. OpenFL Technologies ingin membuka basis kode untuk khalayak yang lebih luas, baik untuk berkolaborasi dan juga memungkinkan inovasi lebih lanjut dalam game framework dan API. Karena akan terus berinvestasi ke OpenFL, OpenFL Technologies berencana untuk membuka pintu untuk berbagi tool pengembangan dan dukungan platform OpenFL di beberapa framework.

Selain dukungan TIZEN, OpenFL Technologies telah membuat investasi tertentu dalam dukungan streaming audio, serta perbaikan lainnya. Anda akan memerlukan beberapa library baru ("lime" dan "lime-tools") untuk rilis ini, jadi jalankan "setup openfl" lagi untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua yang anda butuhkan untuk melangkah lebih jauh.

Perbaikan lainnya termasuk dukungan multi-core yang lebih baik untuk pengembangan paralel C++, peningkatan dukungan untuk output error pada perangkat mobile, penambahan "Assets.getMusic" untuk streaming audio yang diminta secara khusus (terlepas dari apa yang diatur dalam file proyek Anda) dan perbaikan audio lainnya.

OpenFL 1.2 tersedia sekarang di haxelib. Jalankan "haxelib upgrade", dan jika Anda menggunakan library pengembangan out-of-date, jalankan "haxelib dev" buat library itu sehingga Anda dapat menggunakan rilis terbaru ini. Anda juga dapat menemukan lebih banyak petunjuk pada halaman dowbload di: http://www.openfl.org/download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar