Sabtu, 21 Desember 2013

Ixonos bergabung dengan Tizen Association Partner Program


Ixonos hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan Tizen Association Partner Program untuk mendukung pengembangan platform software open source dan sistem operasi, TIZEN. Visi Partner Program melampaui ekosistem smartphone dan tablet untuk beragam perangkat yang terhubung. Ixonos berkomitmen untuk mempercepat adopsi platform produk terhubung yang gratis dan berkelanjutan ini.

"Ixonos adalah salah satu perusahaan pertama yang mengumumkan dukungannya terhadap inisiatif TIZEN ketika diluncurkan pada bulan September 2011," kata Antti Vuolli dari Ixonos, "Kita sekarang bangga untuk memperkuat komitmen dan masukan kami dengan bergabung dalam partner program, yang memungkinkan kita untuk juga bergabung dengan Working Group yang relevan dan untuk berpartisipasi dalam pertemuan Tizen Association."

Ixonos melihat usaha open-source ini menawarkan peluang bisnis baru yang signifikan karena perangkat pintar yang terhubung terus berkembang biak dalam industri elektronik konsumen, otomotif dan telekomunikasi. Sebuah platform software terbuka yang seragam secara global menawarkan manfaat besar untuk semua pihak dalam ekosistem dari pengembangan yang lebih cepat dan lebih fleksibel hingga biaya pengembangan yang berkurang.

"Salah satu manfaat terbesar dari TIZEN adalah tidak adanya aplikasi atau fitur mandat, yang memungkinkan OS untuk disesuaikan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kami sangat gembira untuk berada di dalam TIZEN dalam mendorong peningkatan inovasi dan persaingan di industri," Vuolli meneruskan perkataannya.


Ixonos adalah anggota lama dari Linux Foundation. Mereka menggunakan platform Linux mobile sebagai pilihan strategis juga dalam konsep pengembangan produk yang paling signifikan, seperti solusi UI multi-window dan multi-display, serta Ixonos Linux BSP dan platform Linux untuk perangkat embedded.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar