Zombie Coin Pusher, game aksi 3D melawan zombie dengan koin yang berbasis HTML5 dan WebGL


Zombie Coin Pusher adalah game aksi 3D dimana Anda harus menyelamatkan koin dan orang sebanyak mungkin dari serangan zombie di kota-kota di seluruh dunia. Sebuah game adiktif buatan pengembang Cyrus Lum asal San Fransisco yang berbasis HTML5 dan WebGL untuk platform iOS dan TIZEN (HTML5).

Dalam game ini, Anda adalah orang yang mengoperasikan sebuah mesin pendorong koin yang biasa ada di mesin arcade atau pinball. Aksi petualangan melawan zombie berlangsung diatas mesin pendorong ini. Koin akan terus dijatuhkan dengan cepat dan Anda harus memenangkan koin sebanyak mungkin melawan zombie. Untuk mengalahkan zombie, Anda harus mendorong koin untuk terus bergerak melewati berbagai rintangan dengan mempercepat kereta api, dan membuka jembatan gantung, atau di menyeberangi danau beku yang retak dan menuruni bukit yang curam.


Selain itu, Anda juga harus menyelamatkan orang sebanyak mungkin dari kota-kota yang diserang oleh zombie, dari Seattle hingga Australia, dan tempat-tempat menarik lainnya di seluruh dunia, serta melempar zombie.


Untuk penghargaan buat usaha heroik Anda, Anda akan diberi kesempatan untuk menjatuhkan bonus seperti berlian (diamond), coin shower, koin pelindung gerbang (coin protecting gate), dan hadiah berharga lainnya.



Comments