Kamis, 14 November 2013

Sencha rilis Sencha Architect 3 untuk mempercepat pengembangan aplikasi HTML5 buat enterprise


Sencha, pemimpin dalam pengembangan aplikasi HTML5 untuk web dan aplikasi mobile, hari ini merilis versi terbaru dari visual app builder miliknya, Sencha Architect 3. Ini adalah major upgrade yang ditujukan buat salah satu poin utama yang selama ini menghalangi pengembang aplikasi enterprise, memperluas ratusan hingga ribuan aplikasi enterprise untuk ratusan perangkat mobile dan desktop. Dengan versi baru dari Sencha Architect 3, pengembang dan desainer sekarang memiliki cara tercepat dan paling efisien untuk mengembangkan aplikasi yang bekerja pada kebanyakan platform dan perangkat dengan memanfaatkan HTML5 dan standar web.

HTML5 dengan cepat menjadi standar perusahaan de facto untuk membangun web yang kuat dan aplikasi mobile, karena memberikan fleksibilitas yang luar biasa dan produktivitas buat pengembang, desainer dan pengguna akhir. Tapi sementara HTML5 telah muncul sebagai platform pengembangan aplikasi yang ideal untuk sektor enterprise, tim pengembang aplikasi enterprise masih berjuang untuk bersaing dengan meningkatnya tuntutan untuk membangun ratusan aplikasi mobile yang berkualitas tinggi, mudah digunakan dan bermerek yang menyediakan pengguna dengan tool yang harus mereka lakukan buat pekerjaan mereka.

Sencha Architect 3 merupakan bagian integral dari rangkaian lengkap dari solusi yang dibuat oleh Sencha yang memberdayakan pengembang aplikasi untuk mengembangkan aplikasi yang universal dari basis kode tunggal yang memberikan pengalaman pengguna menarik di sebagian besar platform dan perangkat. Filosofi "write once" secara signifikan mengurangi waktu dan biaya yang terkait dengan pengembangan aplikasi native untuk beberapa perangkat.

Dengan Sencha Architect 3, individu dan tim dapat merancang dan mengembangkan aplikasi lengkap dengan tool tunggal. Kemampuan baru dan telah ditingkatkan seperti Templates, User Extensions dan Theming memberikan pengembang aplikasi sebuah kemudahan dalam pengembangan dengan menciptakan pengalaman aplikasi bermerek tunggal dan user interface yang dapat direplikasi di setiap aplikasi. Easy app UI secara berkelanjutan membebaskan waktu pengembang untuk fokus pada daerah yang lebih strategis dari proyek pengembangan dan mengurangi waktu untuk penyebaran untuk setiap aplikasi.

  • Project Templates—Sencha Architect 3 makes it even easier for developers to get started, with the addition of project templates. Users can now choose from a variety of common templates and layouts upon which Sencha Architect 3 then creates a project with all the necessary components. Templates are available for the latest versions of Sencha Touch and Sencha Ext JS, and they cover the range from basic layouts to fully featured example applications. You can even make a template out of your own project and share it with others.
  • Easy Theming & Styling—Sencha frameworks provide rich themes for total control of a project's appearance. Architect 3 exposes the power of theming by enabling direct editing of the appearance of an application which previously would require multiple tools and steps.
  • Architect User Extensions—Sencha Architect 3 now supports framework extensions, allowing them to be brought into Architect. Once installed, users simply drag them into the canvas, edit them in the config panel and see the actual code running in the Architect canvas. Developers can package extensions for individual use, group use or community use through market.sencha.com.

Kemampuan canggih dan terpadu dari Sencha Architect 3 secara signifikan meningkatkan produktivitas. Sencha Architect 3 secara cerdas mengintegrasikan tata letak visual, mengedit code dan packaging untuk memungkinkan pengembang aplikasi untuk beralih secara mulus dari desain untuk pengembangan ke penyebaran tanpa mengorbankan praktek-praktek terbaik untuk transfer perawatan (maintenance), kolaborasi dan knowledge.

"Dengan kemampuan untuk menghasilkan pemandangan interface spot-on untuk aplikasi di berbagai jenis perangkat, Sencha Architect 3 telah mengubah cara kita mendekati pengembangan mobile," kata John Bond, manajer pengembangan mobile di Commonwealth Financial Network. "Kami dapat dengan cepat dan mudah beralih antara platform OS menggunakan theming, jadi kita tidak lagi khawatir tentang rincian pelaksanaan selama fase prototipe. Template, dukungan ekstensi dan code completion memberikan pengembang enterprise kami dorongan produktivitas yang signifikan. Dengan menggunakan Sencha Architect, kita telah merampingkan proses desain dengan tim analis bisnis, desain dan kegunaan - menghasilkan beberapa penghematan waktu dengan setiap revisi dari siklus hidup proyek."

"HTML5 telah terbukti menjadi bahasa pengembangan yang ideal untuk mengatasi dunia yang terfragmentasi dari beberapa sistem operasi dan browser, dan ratusan perangkat mobile dan desktop," kata Michael Mullany, CEO Sencha. "Sencha Architect 3 memberdayakan pengembang untuk menciptakan aplikasi yang kuat melalui pengalaman pengembangan aplikasi yang lengkap, menyediakan jenis kontrol, fleksibilitas dan kemudahan penggunaan yang menghasilkan aplikasi berkualitas tinggi dengan lebih cepat."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar