Sabtu, 02 November 2013

Samsung dan Cigna bekerjasama untuk layanan S Health


Samsung Electronics dan perusahaan layanan kesehatan global Cigna telah menandatangani perjanjian kerjasana untuk beberapa tahun kedepan dalam mengembangkan fitur yang terkait dengan kesehatan dan kebugaran yang dibangun kedalam layanan Samsung S Health pada perangkat mobile utama dari Samsung.

Pengembangan awal difokuskan pada memberikan tips dan artikel yang berhubungan dengan kesehatan melalui aplikasi Samsung S Health, dengan tujuan akhir untuk menghubungkan individu dengan perawat, dokter dan rumah sakit untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan secara global.

"Dengan kesepakatan ini, kami merintis model inovasi pelayanan kesehatan baru dengan membentuk aliansi strategis antara pemimpin global dalam industri mobile dan industri kesehatan," kata Hong Won-pyo, Presiden Media Solution Center (MSC) dari Samsung.

"Cigna berkomitmen untuk membantu orang meningkatkan kesehatan mereka, kesejahteraan dan rasa aman dengan perangkat mobile yang menyenangkan dan menarik untuk memberikan kesehatan yang lebih baik sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari mereka," kata Benjamin Karsch, Head of Brand, Marketing Communications and Digital Marketing dari Cigna. "Produk Samsung yang inovatif adalah bagian menyenangkan dan menarik dari kehidupan orang-orang di hampir 80 negara. Dengan bekerja sama dengan pemimpin global dalam perangkat mobile smart, kami menempatkan kekuatan untuk merangkul kesehatan yang lebih baik secara harfiah ke tangan jutaan orang di seluruh dunia."

S Healt merupakan inisiatif Samsung untuk mengumpulkan dan mengintegrasikan informasi kesehatan bagi konsumen dari smartphone dan perangkat kesehatan pribadi dan menyediakan fitur yang mudah digunakan dalam dashboard mobile untuk membantu membuat peningkatan kesehatan yang merupakan bagian yang menarik dari kehidupan sehari-hari. Cigna akan menyediakan konten, pengalaman dan mesin untuk wawasan klinis yang berharga.

Konten Cigna akan dimasukkan ke Samsung Galaxy Note 3 di negara-negara tertentu, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, dan Spanyol yang dimulai pada bulan Oktober 2013. Selama tahun depan, penambahan fungsi dan fitur akan dikembangkan secara bersama untuk perangkat mobile Samsung berikutnya di seluruh dunia termasuk perangkat high-end TIZEN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar