Sabtu, 23 November 2013

KeyPoint Technologies hadirkan aplikasi prediksi teks Adaptxt untuk TIZEN


KeyPoint Technologies, perusahaan yang sering memenangkan penghargaan dalam teknologi user interface yang berbasis di Inggris, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan Partner Program di Tizen Association untuk membantu mendorong pengembangan dan penyebaran platform Sistem Operasi (OS) TIZEN. Tizen Association adalah sebuah konsorsium industri yang mendukung pengembangan platform software open source dan sistem operasi - TIZEN - untuk berbagai perangkat yang terhubung. Sebagai mitra dari Tizen Association, keypoint akan memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Tizen Association Working Group yang relevan dan untuk berpartisipasi dalam pertemuan Tizen Association, untuk memberikan lebih banyak wawasan dan masukan yang potensial dalam pengembangan OS TIZEN.


"Tim kami sangat bersemangat untuk membangun kemitraan simbiosis yang kuat dengan TIZEN untuk mendukung penerapan platform open source yang baru," kata Sumit Goswami, CEO di KeyPoint Technologies. "Bekerja sama untuk mendorong inovasi di beberapa saluran dan menciptakan pengalaman pengguna yang secara keseluruhan lebih baik pada perangkat yang terhubung adalah tujuan kita untuk berbagi dalam tugas mengembangkan teknologi mutakhir."

"Dengan pemimpin teknologi di sejumlah segmen hardware, software dan layanan yang berbeda, Tizen Association difokuskan pada pengembangan sistem operasi terbuka dan komprehensif untuk perangkat konvergensi generasi berikutnya," kata Chris Croteau, Sekretaris Dewan Direksi dari Tizen Association, dan Managing Director untuk Divisi Software Sistem di Intel Corporation. "KeyPoint Technologies adalah penambahan yang sangat disambut di Partner Program, yang selama ini menyediakan mesin teks prediktif Adaptxt sebagai pilihan yang potensial untuk operator dan produsen perangkat TIZEN yang baru."


Adaptxt adalah aplikasi prediktif input teks untuk smartphone, tablet dan beragam perangkat mobile. Input teks pada perangkat mobile berhubungan dengan alat atau aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan teks menggunakan keyboard virtual pada layar atau keyboard fisik, dan juga memprediksi alternatif yang paling akurat dan layak.

Diluncurkan pada tahun 2006, Adaptxt kini telah menjadi pemimpin industri dalam teknologi input dengan menawarkan fitur seperti word completion, context awareness, personal dictionary, dynamic language detection dan tactile feedback yang cepat yang membuatnya 60% lebih cepat dari aplikasi entri teks tradisional lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar