Rabu, 27 November 2013

Jo umumkan dukungan buat pengembangan aplikasi TIZEN + insentif dari appbackr



Jo secara konsisten telah masuk dalam daftar framework HTML5 open source yang layak diperhitungkan dalam tiga tahun terakhir. Framework buatan mereka berukuran kecil, tanpa ketergantungan dan kompatibel dengan framework JavaScript lainnya. Jo juga kompatibel dengan PhoneGap dan memungkinkan untuk membuat aplikasi native selain aplikasi web/HTML5. Lewat versi terbaru 0.5.0 "Pumpkin Spice", Jo mengumumkan dukungan mereka buat pengembangan aplikasi TIZEN.

Ada juga insentif untuk aplikasi baru Anda. Untuk aplikasi yang belum diterbitkan, pengembang bisa mendapatkan uang sebesar $50, $100 atau $250, berdasarkan scoring pre- release dari appbackr. Jo telah menambahkan submission iFrame dengan API key yang dibangun oleh tim teknik appbackr untuk pengajuan aplikasi yang dibuat melalui Jo pada situs web mereka.

Jo 0.5.0 "Pumpkin Spice" mendukung TIZEN 2.2+ browser & TIZEN Web App SDK. Penjelasan selengkapnya bisa dilihat di halaman dukungan untuk TIZEN dari Jo di alamat: http://joapp.com/tizen.html. Contoh aplikasi TIZEN yang dibuat dengan Jo bisa dilihat di halaman github: http://github.com/davebalmer/jo-tizen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar