Kamis, 14 November 2013

Havok berikan dukungan penuh ke TIZEN lewat Project Anarchy dan Autodesk Scaleform


Havok™, penyedia teknologi pengembangan game 3D terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan rilis versi full pertama yang bersifat free end-to-end buat engine pengembangan game mobile, Project Anarchy™. Versi baru menambahkan berbagai fitur dan perangkat tambahan termasuk Autodesk Scaleform® terbaru secara gratis, dukungan penuh untuk OS TIZEN, tool packaging baru untuk manajemen data aplikasi, serta perluasan percepatan prototyping melalui baik ekstensi Lua binding dan dukungan untuk aplikasi mobile vSceneViewer baru yang memungkinkan pengembang untuk dengan cepat melihat dan berbagi pekerjaan mereka.

Selain itu, Havok mengumumkan rincian dari upgrade Project Anarchy PC Exporter mereka, yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan toolset Project Anarchy yang sudah familier dan menempatkan proyek mobile mereka pada PC. Project Anarchy PC Exporter akan dirilis pada Q1 2014 dan akan dijual dengan harga $499 per seat.

"Kami sangat gembira telah membuat Project Anarchy keluar dari versi beta dengan rilis ini," kata Ross O'Dwyer, Kepala Relasi Pengembang di Havok. "Sejak membuat versi beta tersedia pada musim panas ini, kami telah mendengarkan apa yang dikatakan pengguna dan bekerja untuk memperluas penawaran kami, tidak hanya dengan fitur, tetapi juga model bisnis yang diminta oleh komunitas. Dengan percepatan prototyping dan pengalaman UI yang kuat yang ditawarkan oleh Project Anarchy full release pertama ini, kita melihat ke depan untuk lebih banyak lagi pengembang yang datang ke kami dan menciptakan Anarchy bersama kami."

Project Anarchy termasuk Havok Vision Engine bersama dengan akses ke suite Havok terkemuka dari tool Physics, Animation dan AI seperti yang digunakan dalam seri game mutakhir seperti Skyrim™, Halo, Assassin’s Creed®, dan Uncharted. Dengan fitur seperti arsitektur C++ extensible, sistem manajemen aset yang fleksibel, Lua debugging yang canggih, prototyping cepat dengan fungsi vSceneViewer, integrasi penuh dengan FMOD® dan Autodesk Scaleform, dan sampel game dan tutorial yang telah disesuaikan, Project Anarchy menawarkan kemampuan untuk dengan cepat mengiterasikan ide-ide dari pengembang game dan menciptakan pengalaman gaming yang luar biasa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Project Anarchy, pengembang dapat mengunjungi www.projectanarchy.com dan www.havok.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar