Selasa, 12 November 2013

GameSalad dan appbackr menyediakan program insentif buat pengembang yang membawa game mereka ke TIZEN


GameSalad Inc, penyedia tool pengembangan game mobile terkemuka dengan lebih dari 700.000 pengembang, dan appbackr, standar penilaian untuk aplikasi di iOS, Android dan HTML5, hari ini mengumumkan kerjasama untuk sebuah program insentif yang dikalibrasi untuk membawa game buat sistem operasi (OS) TIZEN yang baru muncul.

"GameSalad dan appbackr bersama-sama membantu untuk me-reset proposisi nilai untuk pengembang independen yang mencari cara untuk membawa aplikasi mereka ke platform baru dengan memberikan insentif yang dikalibrasi untuk aplikasi terbaik. Intel dengan bangga mendukung inisiatif yang berani ini, dan pada gilirannya akan bisa membantu membawa pengembang dan aplikasi terbaik untuk TIZEN," kata Christopher Croteau, anggota dewan dari Tizen Association dan direktur pengelola dari Software dan Services Group di Intel.

Program ini, yang didasarkan pada appbackr® appscore™, membantu GameSalad mengidentifikasi dan menargetkan aplikasi berkualitas tertinggi dalam jaringan mereka untuk berbagai insentif buat yang memporting game ke TIZEN. Insentif yang dibangun langsung dalam lingkungan pengembangan GameSalad dan bervariasi dari jumlah moneter yang tidak diungkapkan untuk gratis lisensi GameSalad Professional. Appscore meliputi ulasan editorial, reaksi yang didorong oleh komunitas, dan faktor-faktor lain yang dibangun ke dalam machine-learning algorithm.

"GameSalad mendemokrasikan tentang bagaimana cara game yang dibuat dan dibawa ke pasar dengan teknologi dan toolset yang bebas coding. Dengan appbackr appscore kita menggunakan analisis prediktif untuk menemukan aplikasi terbaik. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menemukan aplikasi terbaik daripada di GameSalad. Kami sangat senang untuk mengintegrasikan appscore API kami untuk memberikan pengembang terbaik sebuah perhatian dan penghargaan yang layak mereka terima," kata Trevor Cornwell, Pendiri dan CEO dari appbackr inc.

"GameSalad telah melakukan inovasi tentang bagaimana cara game menarik untuk dibuat dan dipublikasikan. appbackr appscore memungkinkan pengembang GameSalad untuk mendapatkan imbalan atas pekerjaan luar biasa mereka," kata Steve Felter, CEO dari GameSalad, Inc. "Melalui kerjasama kami dengan appbackr, kami menyediakan cara yang sangat efisien untuk memastikan bahwa aplikasi terbaik menerima tool-tool teknis, insentif keuangan dan kesempatan untuk diporting ke sistem operasi TIZEN dan mendapatkan tempat yang layak di TIZEN STORE mendatang, memastikan game dari pengembang kami bisa ditemukan oleh konsumen."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar