Kamis, 31 Oktober 2013

Travel Translator, aplikasi untuk memahami percakapan dalam 37 bahasa


Anda ingin berkomunikasi dalam bahasa asing? Atau Anda ingin memahami apa yang Anda baca atau dengarkan dalam bahasa asing? Travel Translator bekerja sebagai alat komunikasi dalam dua arah, dan semua hanya melalui satu aplikasi di smartphone TIZEN.

Travel Translator adalah aplikasi yang dibuat oleh proexe, perusahaan pengembang solusi software untuk perangkat mobile yang berbasis di Polandia untuk meningkatkan percakapan sehari-hari Anda dalam bahasa yang berbeda. Kegiatan traveling antar negara, pertemuan bisnis dengan orang asing atau belajar bahasa negara lain belum pernah begitu sederhana seperti pada aplikasi yang kaya grafis ini.

Travel Translator mampu menerjemahkan tiap frase yang diucapkan dan teks yang tertulis dengan akurasi yang tinggi, semua dikelola dengan interface yang jelas dan intuitif. Aplikasi ini juga reaktif, sehingga Anda juga dapat mendengarkan terjemahan atau menggunakannya dalam aplikasi lain.

Travel Translator menggunakan layanan terjemahan profesional yang dijamin responsif dan akurat. Ada 37 bahasa yang tersedia (bersama-sama dengan varian dan dialek yang berbeda):
  • Voice recognition (pengenalan suara) & text to speech: Arab (Arab Saudi), China Mandarin, China Kanton, Denmark , Belanda, Inggris (Amerika Serikat, Inggris, Australia), Finlandia, Perancis (Perancis, Kanada), Jerman, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Norwegia, Polandia, Portugis (Portugal, Brasil), Rumania, Rusia, Spanyol (Spanyol, Meksiko, Amerika Serikat), Swedia, Taiwan Mandarin
  • Voice recognition: Malaysia, Vietnam
  • Text to speech: Bahasa (Indonesia), Katalan, Ceko, Yunani, Hindi (India), Slovakia, Thailand, Turki.


Travel Translator memungkinkan Anda menerjemahkan dari dan ke bahasa yang Anda pilih, sangat mudah, karena strukturnya yang sederhana dan kegunaannya yang besar.



1 komentar: