Jumat, 25 Oktober 2013

Samsung umumkan kompetisi pengembangan aplikasi VK Messenger untuk TIZEN


Samsung Electronics kemarin telah mengumumkan dimulainya kompetisi untuk para pengembang aplikasi mobile bertajuk "Мессенджер ВКонтакте для Tizen" atau dalam bahasa Inggris "VKontakte Messenger for TIZEN" di Rusia dan negara-negara CIS. Peserta akan diminta untuk mengembangkan aplikasi VKontakte Messenger berdasarkan platform API dari TIZEN SDK 2.2.

"Setiap pengguna teknologi modern tidak bisa hidup tanpa komunikasi, sehingga messenger selalu akan menjadi salah satu aplikasi yang paling populer," kata Aleksey Pronichev, direktur dari Samsung Media Solution Center (MSC) Rusia. "Kontes baru dari Samsung ini tidak hanya akan membantu pengembang untuk mengekspresikan diri dan mendapatkan imbalan untuk hasil kerja mereka, tetapi juga akan memberikan kepada pengguna sebuah aplikasi yang memudahkan komunikasi mereka di jejaring sosial yang paling populer di CIS - ВКонтакте [VKontakte]."

" Mekanisme kompetisi - adalah salah satu alat yang paling efektif untuk menciptakan sebuah produk tingkat tinggi. Kami sangat senang bisa menggabungkan pengalaman yang telah berlangsung bertahun-tahun antara VKontakte dan Samsung, untuk menarik para profesional terbaik di bidang mereka," kata juru bicara VKontakte Georgiy Lobushkin.

Kontes ini akan diselenggarakan dari tanggal 28 Oktober hingga 18 Desember mendatang. Pada tanggal 2 Desember dewan juri dari Samsung akan memilih 20 finalis, kemudian pada 25 Desember akan diumumkan tiga orang pemenang yang akan berbagi hadiah uang sebesar 3 juta rubel atau sekitar 1 milyar rupiah. Aplikasi pemenang akan bisa diunduh melalui TIZEN STORE.

Persyaratan rinci dan kondisi kontes akan dipublikasikan melalui situs resmi VKontakte di http://vk.com/tizen_contest.

VKontakte atau VK adalah layanan jejaring sosial terbesar kedua di Eropa setelah Facebook dengan sekitar 200 juta pengguna, yang tersedia dalam beberapa bahasa tapi sangat populer khususnya di kalangan pengguna bahasa Rusia di seluruh dunia, terutama di Rusia, Ukraina, Azerbaijan, Kazakhstan, Moldova, Belarus, dan Israel. Seperti jejaring sosial lainnya, VK memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan antar kontak yang bersifat umum atau pribadi, membuat grup, halaman dan peristiwa publik, berbagi gambar dan tag, audio dan video, dan bermain game berbasis browser.


Via VK

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar