Minggu, 13 Oktober 2013

Samsung siapkan kursus gratis pemrograman TIZEN 32 jam


Tim dari Samsung Developers akan menyelenggarakan kursus gratis pemrograman TIZEN yang akan diadakan selama 32 jam yang dibagi menjadi pelatihan untuk pemrograman TIZEN native dan pemrograman web yang masing-masing berlangsung selama 16 jam (2 hari).

Kursus ini terbatas untuk 21 orang saja untuk masing-masing kelas, jadi siapa yang cepat dia yang akan mendapat prioritas. Untuk tempatnya akan dilaksanakan di OCEAN Center di Samsung-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan. Kursus pemrograman untuk pengembangan aplikasi TIZEN Native akan berlangsung pada tanggal 12-13 Oktober 2013, sedangkan untuk pengembangan aplikasi web untuk TIZEN akan berlangsung pada tanggal 19-20 Oktober 2013.

Didirikan pada bulan Agustus 2010 di Samsung-dong, Seoul dan diperluas ke Daegu pada bulan April 2011, OCEAN awalnya menjadi tempat yang menyediakan berbagai dukungan teknis dan peralatan yang berhubungan dengan pengembangan aplikasi dan user interface untuk platform bada dan Smart TV. Hingga saat ini, OCEAN telah menghasilkan lebih dari 30.000 pengguna, 2.000 peserta didik, dan 100 perusahaan start-up selama dua setengah tahun terakhir, yang berkontribusi terhadap pertumbuhan ekosistem pengembang bada dan Smart TV di Korea.

Menjelang peluncuran perangkat TIZEN tahun ini, Samsung Electronics membuka kembali OCEAN Center baru yang telah diperluas pada tanggal 9 Maret kemarin untuk memberikan dukungan dan layanan bagi pengembang.


Via ONOFFMIX (Native, Web)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar