Program insentif untuk pengembang game TIZEN dari Marmalade


Pada 23 September yang lalu, Marmalade merilis Marmalade SDK 6.4 yang mungkinkan pengembang untuk secara native menyebarkan game yang ada dan baru dibuat dengan Marmalade secara langsung ke ekosistem TIZEN. Tidak cukup dengan itu, pada bulan Oktober ini Marmalade akan meluncurkan program insentif untuk pengembang dengan nama "Tizen for Marmalade Developer Program" yang menjanjikan hadiah perangkat TIZEN dan uang tunai.

Marmalade SDK adalah lingkungan pengembangan cross-platform untuk aplikasi dan games yang kaya di smartphone, tablet, Smart TV dan platform embedded lainnya. Marmalade memungkinkan pengembang untuk mengkompilasi sebuah single codebase untuk native CPU instructions, kemudian menyebarkan aplikasi dengan mudah ke semua perangkat iOS, Android, TIZEN dan BlackBerry 10, serta platform lainnya termasuk platform Smart TV terpilih.

Marmalade telah diadopsi oleh ribuan pengembang di seluruh dunia, termasuk penerbit terkemuka dan telah memungkinkan sejumlah profil tinggi, judul AAA berkinerja tinggi dan banyak #1 game termasuk Draw Something, Call of Duty, Cut the Rope, Lara Croft, Need for Speed, BackBreaker dan banyak lagi yang memilih Marmalade sebagai tool cross-platform pilihan mereka. Aplikasi Marmalade telah tersedia untuk diunduh di beberapa saluran termasuk Apple App Store, Google Play, Samsung Apps, BlackBerry App World dan banyak lagi.

Dengan mendaftar pada program insentif untuk pengembang dari Marmalade dan memporting game/aplikasi Anda untuk TIZEN, Anda akan mendapatkan hadiah berikut:
  • Lisensi Marmalade secara gratis
  • Perangkat TIZEN secara gratis
  • Hadiah uang tunai sampai $1.000

Anda dapat melakukan RSVP ke program insentif pengembang Marmalade dengan mengklik link berikut ini: https://madewithmarmalade.wufoo.com/forms/rsvp-now-tizen-for-marmalade-developer-program/

Comments