Rabu, 23 Oktober 2013

DevExpress luncurkan DevExtreme v13.1.8 buat pembuatan aplikasi cross-platform untuk TIZEN


DevExpress hari ini mengumumkan versi terbaru DevExtreme v13.1.8, framework HTML JS untuk pengembangan aplikasi mobile cross-platform dan multi-device, sambil memperkenalkan dukungan untuk platform baru TIZEN.

Tema TIZEN baru

DevExtreme 13.1.8 diluncurkan dengan merek baru tema TIZEN, yang didefinisikan dalam CSS class "dx-theme-tizen". Ketika menjalankan aplikasi DevExtreme pada platform TIZEN, class ini secara otomatis diterapkan sehingga aplikasi Anda bisa memberikan pengalaman UI native pada perangkat bertenaga TIZEN. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang semua tema yang telah ditetapkan yang dirilis sebagai bagian dari DevExtreme, lihat pada topik bantuan disini.

Tema ini didefinisikan dalam file CSS 'dx.tizen.black' dan 'dx.tizen.white'. Karena file ini ditambahkan ke template pada proyek DevExtreme, setiap aplikasi yang dibuat dengan versi 13.1.8 akan mendukung tema TIZEN secara 'out-of-the-box'.

Catatan: Jika Anda telah mengupgrade aplikasi Anda ke versi 13.1.8, Anda dapat menambahkan file CSS TIZEN secara manual.

Pengujian untuk Aplikasi Mobile TIZEN

Mobile App Simulator dari DevExpress sekarang memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana tampilan dan aktivitas dari aplikasi Anda dalam perangkat TIZEN.


Pengemasan untuk Aplikasi Mobile TIZEN

Anda dapat dengan mudah membuat native TIZEN package untuk aplikasi DevExtreme Anda ke dalam Visual Studio dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan untuk iOS, Android atau Windows Phone. Klik kanan pada proyek aplikasi Anda dan pilih 'Build Native Packages...'

Pilih TIZEN dan ikuti langkah-langkah yang disediakan dalam wizard. Setelah selesai, DevExtreme akan menghasilkan file .wgt yang siap untuk dikirimkan ke TIZEN STORE atau diinstal di perangkat TIZEN.


DevExtreme v13.1.8 akan segera dirilis secepatnya beserta demo penerapan pada TIZEN.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar