Kamis, 05 September 2013

Tizen Developer Summit 2013 di Seoul akan berlangsung pada bulan November


Tizen Developer Summit (TDS) 2013 adalah konferensi TIZEN ke-3 dan juga yang pertama kali diselenggarakan di Asia. Konferensi ini akan diadakan di Hotel Ritz-Carlton, Gangnam-Gu, Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 11 dan 12 November 2013 (hari Senin dan Selasa).

Seperti halnya Tizen Developer Conference (TDC) 2013 yang berlangsung di San Fransisco pada bulan Juni kemarin, TDS 2013 adalah juga konferensi teknis untuk pengembang TIZEN, pengembang aplikasi, ISV, desainer platform, operator, OEM, vendor hardware, vendor software, penggemar open source, dan siapapun yang terlibat dalam TIZEN.

Linux Foundation menyatakan bahwa Tizen Developer Summit akan melibatkan pemirsa di seluruh dunia, dan menyatukan bisnis dan individu untuk berbagi tujuan bersama dalam mengembangkan TIZEN sebagai sebuah platform terbuka untuk berbagai perangkat. Konferensi ini akan dituanrumahi oleh Intel dan Samsung Electronics selaku anggota dari TIZEN Technical Steering Group (TSG)

Tidak lupa TIZEN Hackathon juga akan diadakan pada hari Senin, 11 November, dari 18:00-10:00 waktu setempat, dan juga pada hari berikutnya, Selasa, 12 November, dari 8:00-22:00. waktu setempat Acara ini terbuka untuk semua peserta TDS. Silahkan klik disini untuk informasi pendaftaran.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, registrasi dibuka antara tanggal 29 Agustus - 23 September 2013, dan pembicara kunci maupun Rincian yang lebih lengkap dan pendaftaran bisa dibaca disini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar