Senin, 23 September 2013

Marmalade SDK 6.4 dirilis, hadirkan dukungan penuh untuk OS TIZEN


Marmalade 6.4 adalah versi terbaru dan terbesar dari Marmalade SDK. Update utama untuk rilis ini adalah pengenalan dukungan penuh untuk sistem operasi (OS) TIZEN. Tiba di akhir 2013, TIZEN akan segera berjalan pada berbagai perangkat termasuk smartphone, tablet dan Smart TV dan lisensi Indie, Plus dan Professional sudah dapat menyebarkan aplikasi mereka ke perangkat ARM yang menjalankan OS TIZEN mulai hari ini.

Marmalade SDK memungkinkan pengembang untuk secara native menyebarkan game yang ada dan baru dibuat dengan Marmalade secara langsung ke ekosistem TIZEN menjelang peluncurannya yang tentunya akan sangat bermanfaat karena aplikasi mereka akan menjadi salah satu yang pertama dilihat oleh konsumen. Menurut tim pengembang Marmalade, dengan dukungan dari Intel dan Samsung, TIZEN niscaya akan menjadi besar dan tidak akan mudah untuk melihat aplikasi dari pengembang untuk dijelajahi oleh konsumen di hari-hari awal dari OS.

Perubahan besar lainnya dari Marmalade SDK 6.4 dan seterusnya adalah Marmalade Quick, tool RAD 2D yang mengagumkan, yang sekarang terintegrasi ke dalam Marmalade SDK utama melalui satu download tunggal, yang memungkinkan pengembang untuk dapat membangun game cross-platform terbaik dan aplikasi di C++, Lua atau HTML5. Selain TIZEN, Marmalade 6.4 juga memberikan dukungan penuh untuk iOS 7 yang baru.

"TIZEN adalah sebuah kedatangan yang sangat menarik, tidak hanya di pasar smartphone, tetapi juga untuk aplikasi yang lebih luas dalam berbagai perangkat khusus yang berbeda," kata CEO Marmalade Harvey Elliott. "Kami senang untuk dapat mendukung pengembang yang memilih untuk mengembangkan aplikasi untuk TIZEN, dan saya yakin komunitas pengembang kami yang dinamis akan melompat pada kesempatan ini untuk menghasilkan konten terbaik untuk platform baru yang menarik."

"Menurunkan penghalang untuk membuat game untuk pengembang TIZEN akan membantu membawa konten baru yang menarik untuk toko aplikasi TIZEN," tambah Christopher Croteau, yang menjabat sebagai anggota dewan di Tizen Association dan direktur pengelola divisi Sistem Software di Intel. "Marmalade SDK akan memungkinkan penerbit dan pengembang untuk dengan cepat dan mudah mengembangkan aplikasi untuk beberapa kategori perangkat yang dimulai dengan smartphone."

Jadi apa yang Anda tunggu? Unduh Marmalade SDK 6.4 sekarang untuk mengambil keuntungan dari semua fitur baru yang menakjubkan.



Marmalade 6.4 is the latest and greatest version of the Marmalade SDK. Headlining this fantastic release is the introduction of full support for the TIZEN operating system. Arriving in late 2013, TIZEN will soon be running on an enormous array of devices including smartphones, tablets and Smart TVs and Indie, Plus and Professional licensees can start deploying their apps to ARM devices running Tizen OS today.

Allowing our developers to natively deploy existing and new games made with Marmalade directly into the fledgling TIZEN ecosystem ahead of launch will be enormously beneficial as their apps will be among the first consumers see. TIZEN, with the backing of Intel and Samsung, will undoubtedly be massive and it is never easier to have your app discovered than in the early days of an OS.

Another major change is that from Marmalade SDK 6.4 onwards Marmalade Quick, our awesome 2D RAD tool, is now integrated into the main Marmalade SDK so from a single download, developers can build great cross-platform games and apps in C++, Lua or HTML5. Marmalade 6.4 also provides full support for the latest version of an old favourite, iOS 7.

As well as these major features there is a whole host of new updates and bug fixes which you can read about it in the enthralling changelog.

So what are you are waiting for? Download Marmalade SDK 6.4 now to take advantages of all these amazing new features.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar