Minggu, 29 September 2013

Mahasiswa CMU menjadi pemenang di TIZEN DEVLAB & HACK Silicon Valley


Sebuah kelompok yang terdiri dari mahasiswa dari Carnegie Mellon University (CMU) menjadi pemenang dalam TIZEN DEVLAB & HACK Silicon Valley yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 27-28 September 2013. Acara hackathon ini diselenggarakan oleh BeMyApp dengan sponsor dari Intel, Samsung dan AppBackr.

Aplikasi berjudul "Big Brother" dari mahasiswa CMU memperoleh hadiah utama berdasarkan penilaian dari dewan juri yang terdiri dari Stewart Christie dari Intel, Sophia Choi (Choi Jeong-hwa) dari Samsung, Trevor Cornwell dari AppBackr dan David Chao dari GWC.


"Sebagai juri semalam, ini adalah acara Hackathon yang sangat baik dengan begitu banyak aplikasi. Saya berpikir bahwa, dengan bantuan beberapa aplikasi bisa memiliki peluang bisnis yang baik," kata David Chao.

"Kita telah memiliki pemenang di #tizensv. Great innovation. Great heart. Great execution. Selamat untuk Big Brother, The Stroke, Tizen Draw," kata Trevor Cornwell yang mengacu kepada ketiga aplikasi pemenang melalui akun Twitter pribadinya.




Ada lebih dari 100 orang yang menghadiri TIZEN DEVLAB & HACK Silicon Valley dan sekitar 20 demo aplikasi yang ditampilkan dihadapan dewan juri untuk penilaian. TIZEN DEVLAB & HACK berikutnya akan diselenggarakan di New York pada tanggal 11-12 Oktober 2013 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar