Senin, 19 Agustus 2013

Inilah aplikasi pemenang BeMyApp TIZEN HTML5 Devlab & Hack di Portland


Selama dua hari, tepatnya tanggal 26-27 Juli 2013, sekelompok hacker setia dan pengembang datang ke acara TIZEN Devlab and Hack yang berlangsung di Portland, Oregon, Amerika Serikat, untuk mempelajari dan mendalami sistem operasi (OS) open source baru TIZEN yang berbasis HTML5. Acara ini diselenggarakan oleh BeMyApp yang bekerjasama dengan Intel, Samsung dan Linux Foundation.

Sekelompok hacker yang berbakat, beragam dan setia tinggal untuk menghabiskan akhir pekan mereka untuk membuat aplikasi terbaik dan bersaing dalam acara Hackathon singkat. Kelompok ini serius mendalami pengembangan untuk menghasilkan aplikasi untuk berbagai kategori yang beragam, mulai dari playlist video ke tool penganggaran hingga interface untuk operasional kendaraan.


Para juri yang terdiri dari Lyza Danger Gardener, pendiri dari perusahaan teknologi web mobile Cloud Four, dan Adam Duvander dari perusahaan penyedia layanan mail server berbasis cloud SendGrid, memiliki waktu yang sulit untuk memilih pemenang dan berunding untuk waktu yang cukup lama.


Aplikasi yang berhasil memenangkan hadiah Grand Prize adalah DMaze yang dibuat oleh Duncan Beevers, dan untuk Runner Up adalah aplikasi Boomzbox yang dibuat oleh Jakob Perry dan Emilie Nouveau. Sementara untuk Porting Web terbaik dimenangkan oleh Jeremy Sher melalui karya PDX Transit Tracker. Selamat untuk para pemenang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar