Rabu, 10 Juli 2013

Tizen App Challenge dimulai, hadiah 40 milyar menanti


Kemarin Linux Foundation meluncurkan Tizen App Challenge, kontes berbasis kecakapan yang memanggil pengembang aplikasi untuk membangun aplikasi baru yang bisa mendefinisikan pengalaman mobile terbaik.

Sebanyak total $4.04 juta atau sekitar 40 milyar akan diberikan kepada lebih dari 50 pengembang dalam sembilan kategori, memberikan kesempatan yang luar biasa untuk memanfaatkan ekosistem mobile baru sambil mendapatkan hadiah terbesar yang belum pernah diberikan sebelumnya.

Tizen App Challenge telah dibuka dengan semua kiriman aplikasi ditunggu paling lambat tanggal 1 November 2013. Penilaian oleh dewan juri akan berlangsung antara 4 November - 25 November 2013, dan pemenang akan diumumkan pada bulan Desember. Sebuah upacara penghargaan untuk menobatkan pemenang grand prize akan diselenggarakan pada tahun 2014.

Peserta dapat mengirimkan aplikasi sebanyak-banyaknya melalui di link berikut: http://www.tizenappchallenge.com.

TIZEN Software Development Kit 2.2 (SDK 2.2) yang baru dirilis sekarang dapat digunakan untuk pengembang aplikasi TIZEN yang ingin mengambil keuntungan penuh dari peningkatan dan API baru, fitur yag canggih dari perilisan.

"Sebagai bagian dari Linux Foundation Collaborative Project, TIZEN dan komunitas yang terus tumbuh dapat fokus untuk membangun aplikasi dan ekosistem yang bisa mendukung platform," kata Mike Woster, chief operating officer dan wakil presiden di Linux Foundation "Tizen App Challenge akan membantu mendapatkan aplikasi terbaik untuk pengguna TIZEN dan akan memberikan pengembang kesempatan untuk mendapatkan awalan pada pengembangan untuk platform yang penting ini."

Hadiah grand prize untuk kategori Game sebesar $200.000 atau sekitar 2 milyar rupiah, dan hadiah grand prize untuk kategori Non-Game adalah $120.000 atau sekitar 1,2 milyar rupiah. Game akan dinilai berdasarkan skor dalam empat kriteria: nilai hiburan, desain visual, kinerja, kontrol dan input. Non-game akan dinilai berdasarkan skor dalam empat kriteria: kegunaan, desain visual, kinerja, kontrol dan input. 10 aplikasi HTML5 teratas akan memenuhi syarat untuk hadiah tambahan masing-masing sebesar $50.000 atau sekitar 500 juta rupiah.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi: http://www.tizenappchallenge.com.

2 komentar:

  1. 4. ELIGIBILITY: The Challenge is open to Participants
    who have agreed to be bound to these Rules, are under no conflicting
    contractual or legal restriction to enter, and who are the legal age of
    majority, at the time of entry, to form valid contracts in their
    respective country, province or state of legal residence and is listed
    as an eligible Country for purposes of this Challenge. THE CHALLENGE IS
    OFFERED IN AND OPEN ONLY TO RESIDENTS OF THE FOLLOWING ELIGIBLE
    COUNTRIES:. AUSTRALIA, BELGIUM, CANADA (EXCLUDING QUEBEC), CHINA,
    FRANCE, GERMANY, HONG KONG, INDIA, JAPAN, KOREA, NEW ZEALAND,
    PHILIPPINES, POLAND, ROMANIA, RUSSIA, SINGAPORE, SLOVAKIA, THAILAND,
    UNITED KINGDOM, UKRAINE, UNITED STATES, AND VIETNAM. THIS CHALLENGE IS
    VOID TO RESIDENTS OF ALL OTHER COUNTRIES AND WHEREVER RESTRICTED BY,
    WITHOUT LIMITATION, FILING OR REGISTRATION REQUIREMENTS, OR OTHERWISE
    PROHIBITED OR RESTRICTED BY LAW.

    Lha itu orang Indonesia gak boleh ikutan gan :( :?

    BalasHapus