Kamis, 18 Juli 2013

Sencha luncurkan solusi aplikasi HTML5 untuk BYOD di SenchaCon 2013


Sencha hari ini mengumumkan Sencha Space, lingkungan yang aman untuk penyebaran aplikasi bisnis mobile, saat berlangsungnya SenchaCon 2013. Seperti penambal link yang hilang untuk pengembangan aplikasi dan manajemen multi-device, Space adalah panambahan penting untuk framework dan tool HTML5 dari Sencha, menyediakan bisnis dengan suite yang produk ideal untuk merancang, membangun dan menyebarkan kualitas tinggi dan aplikasi mobile yang aman yang dapat berjalan pada perangkat mobile terkemuka.

Bisnis tidak bisa bersaing dengan tantangan manajemen dan keamanan yang diciptakan oleh pengguna akhir yang menggunakan sebagai BYOD (bring your own device). Sementara kematangan, kemampuan dan semakin populernya HTML5 telah membuatnya menjadi mudah untuk mengembangkan aplikasi mobile berkualitas tinggi yang dapat berjalan pada smartphone atau tablet, dilain pihak departemen IT, pengembang dan pengguna akhir masih berjuang untuk menemukan keseimbangan yang ideal antara dunia BYOD dan kebutuhan korporasi IT. Sampai sekarang.

Sencha Space menyediakan platform yang ideal untuk menyebarkan dan mengelola aplikasi bisnis dengan aman untuk bisa berjalan di beberapa perangkat. Ini memenuhi semua persyaratan dari pengembang, IT dan pengguna akhir untuk dengan mudah menciptakan lingkungan aplikasi mobile yang ideal dalam dunia BYOD.

  • Pengembang dapat membuat aplikasi yang kuat dan bisa diakses secara universal dengan menggunakan seperangkat API level device yang kaya; semuanya sementara juga sesuai dengan kebijakan manajemen dan keamanan IT. Sencha Space bertindak sebagai lingkungan bisnis yang aman untuk pengembang aplikasi enterprise untuk menargetkan untuk menyebarkan aplikasi HTML5 mereka.
  • Departemen IT sekarang dapat dengan aman menyebarkan dan mengelola aplikasi HTML5 yang universal; mudah mempersenjatai setiap karyawan dengan aplikasi bisnis yang mereka butuhkan, pada perangkat apapun dimana karyawan bebas memilih dalam penggunaannya. Konsol yang unik dan administrasi yang kuat dari Space memberdayakan manajer IT dengan kontrol yang lengkap yang dapat dan tidak dapat mengakses aplikasi bisnis mobile perusahaan, termasuk kemampuan untuk membuat perubahan real-time sesuai dengan perangkat dan aplikasi tertentu.
  • Pengguna akhir dapat mengakses semua aplikasi bisnis mereka dari perangkat mobile favorit mereka tanpa menyerahkan kontrol untuk IT atau tercampur dengan pengalaman pribadi mereka pada ponsel mereka sendiri.

"Sencha telah lama fokus pada penciptaaan tool dan framework yang diperlukan untuk mengembangkan aplikasi yang kuat yang berfungsi dalam multi-devic, dunia BYOD," kata Abraham Elias, CTO dari Sencha. "Dengan Sencha Space, kami sudah selangkah lebih maju, membangun lingkungan untuk perangkat mobile yang memberikan efisiensi dan kinerja untuk pengguna akhir dan pengembang, sementara memberikan kontrol dan keamanan bahwa permintaan departemen IT."

"Pasar mobilitas manajemen enterprise telah mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang cepat dalam beberapa tahun terakhir, dan tahap berikutnya dalam evolusi alami akan menjadi pertumbuhan untuk lingkungan mobile yang aman dan terkelola dengan semakin meningkatnya jumlah perusahaan yang menyebarkan aplikasi di beberapa jenis perangkat," kata Richard Absalom, analis di Ovum. "Enterprise dan UKM mulai menyadari bahwa keamanan dan manajemen aplikasi adalah kunci untuk mendapatkan nilai bisnis dari beberapa perangkat yang mempekerjakan karyawan di tempat kerja, apakah ini perangkat perusahaan atau dimiliki secara pribadi."

Sencha Space saat ini tersedia sebagai versi deveoper preview.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar