Kamis, 04 Juli 2013

Samsung luncurkan TIZEN STORE di Korea


Hank Kim, Mobile & CRM Service Architect di Samsung Electronics, hari ini memperkenalkan toko aplikasi baru TIZEN STORE saat berlangsungnya seminar ICT Conference 2013 yang diadakan di Samsung-dong COEX, Jang Bogo Hall (Hall E5, E6), Seoul.

"TIZEN STORE adalah platform untuk konsumen yang paling dasar, memiliki lingkungan yang nyaman digunakan oleh pengguna dan juga pengembang untuk menghasilkan pendapatan sekarang terlahir sebagai toko aplikasi dengan tujuan untuk menjadi yang terbesar dan terbaik," kata Hank Kim saat menjadi pembicara utama di seminar ini.

Menurut Kim, TIZEN STORE Seller office (http://seller.tizenstore.com) menyediakan berbagai fitur untuk pengembang agar bisa lebih cepat dan lebih mudah menjual aplikasi mereka kepada konsumen. TIZEN STORE Seller office menawarkan enam menu yang bisa dimanfaatkan untuk kenyamanan pengembang, masing-masing My Profile, Buyer Support, Applications, Accounting, Statistics, dan Support.

Selain itu, berbeda dengan Samsung Apps, TIZEN STORE mampu meminimalkan waktu yang diperlukan oleh pengembang agar aplikasi mereka bisa langsung ditampilkan melalui sistem verifikasi otomatis yang hanya membutuhkan waktu maksimal 3 hari.

Hank Kim juga memberikan demo TIZEN STORE kepada audiens, misalnya pilihan berdasar Editor Choice melalui TIZEN PICKS, kategori TOPS untuk aplikasi populer, NEWS untuk aplikasi baru, DISCOUNTS yang menyediakan informasi real-time untuk aplikasi yang saat ini sedang didiskon harganya, SMART untuk rekomendasi pribadi untuk aplikasi dengan mempertimbangkan perilaku pengguna dan EVENT untuk aplikasi yang ditawarkan melalui suatu peristiwa khusus.

Menurut Kim. TIZEN STORE akan dipasang pada setiap perangkat mobile TIZEN sebagai toko aplikasi utama. Untuk itu pihaknya akan segera mengumumkan jumlah aplikasi yang saat ini sudah terdaftar di TIZEN STORE.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar