Rabu, 31 Juli 2013

Game HTML5 berlisensi dari Novel Games sekarang telah tersedia


Novel Games, pengembang terkemuka di dunia game berlisensi, hari ini mengumumkan bahwa lisensi game HTML5 sekarang telah tersedia. Novel Games saat ini menawarkan sekitar 30 game dalam format HTML5, dan mereka telah bekerja untuk memporting 350+ game untuk mendukung HTML5, yang diharapkan akan selesai pada akhir tahun ini.

Semua game HTML5 dari Novel Games bisa berjalan di semua web browser utama untuk semua perangkat yang mendukung HTML5. Jenis lain dari lisensi game sekarang ditawarkan oleh Novel Games termasuk Flash, Java dan Android, sementara lisensi aplikasi native untuk iOS juga akan tersedia di masa mendatang.

"Selama bertahun-tahun, Flash telah menjadi salah satu format yang paling populer dari game web. Namun, itu hanya bisa berjalan di perangkat Android di masa lalu dan sekarang tidak lagi didukung," kata Peter Lee, CEO dari Novel Games. "Di sisi lain, HTML5 dirancang untuk memungkinkan multimedia dan presentasi yang kaya grafis. Hal ini dapat berjalan di semua web browser utama termasuk di perangkat mobile, dan dengan cara ini, HTML5 telah berhasil mengatasi keterbatasan mobilitas dari Flash."

Peluncuran lisensi game HTML5 di Novel Game, menurut Lee, adalah salah satu acara mereka yang paling signifikan tahun ini karena menandai sebuah tonggak penting dalam pengembangan perusahaan.

Novel Games adalah pemimpin pasar di bidang game berlisensi, dan juga satu-satunya pengembang utama di dunia untuk menawarkan lisensi lebih dari 350 game di platform dekstop dan mobile. Melalui lisensi game, konsumen dapat menanamkan game ke dalam website mereka untuk menarik lalu lintas, mengiklankan produk dan jasa mereka, dan meningkatkan pendapatan. Untuk mencoba game dari Novel Games dan untuk meminta pesanan, bisa mengunjungi http://business.novelgames.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar