Selasa, 02 Juli 2013

AMA Studios siapkan dua game baru untuk TIZEN: Burn the Rope Worlds & Hamster Cannon


AMA (Advanced Mobile Applications) Studios, pengembang aplikasi dan game mobile yang berbasis di London, telah menyiapkan dua game baru untuk platform TIZEN. Dua judul game kasual, masing-masing Burn the Rope Worlds dan Hamster Cannon, kini sudah berstatus "Coming Soon On TIZEN."


Tujuan dari game Burn the Rope Worlds adalah untuk membakar tali sebanyak mungkin tanpa membiarkan api terbakar habis. Api hanya membakar ke atas dan smartphone harus diputar untuk menjaga api agar tidak padam. Sepanjang jalan beberapa jenis bug terus merangkak di sepanjang tali yang bisa membantu atau menghalangi pemain ketika mereka mencoba untuk memecahkan setiap teka-teki. Ada 4 dunia yang berbeda dan 100 level baru untuk membuat pemain tidak cepat merasa bosan.

Burn the Rope: Worlds’ Endless Burn adalah mini-game baru di Burn the Rope Worlds di mana pemain mencoba untuk menangkap sebanyak mungkin bug. Dengan mengumpulkan bug, jejak api milik pemain akan bisa bertambah panjang, sampai berakhirnya putaran jejak api. Mini game ini memiliki 3 tingkatan kesulitan yang berbeda sehingga pemain dari semua tingkat keahlian dapat berbagi dalam kegembiraan.


Sedangkan Hamster Cannon adalah game puzzle berbasis fisik, di mana pengguna menggabungkan dan meluncurkan berbagai hamster dari meriam untuk mengumpulkan Golden Noms. Setiap hamster dipersenjatai dengan keahlian khusus milik mereka sendiri jadi terserah kepada pemain untuk menavigasi level dengan segudang permukaan yang berbeda dan alat-alat yang dapat bereaksi secara berbeda tergantung pada hamster yang sedang digunakan.

Ada lebih dari 70 kandang rumit yang dirancang untuk ledakan hamster di sekitar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar