Rabu, 19 Juni 2013

Samsung siap akuisisi perusahaan komunikasi, pendidikan dan kesehatan untuk perkuat daya saing OS TIZEN


Samsung Electronics saat ini sedang mencari perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi, kesehatan dan pendidikan untuk diakuisisi dalam rangka untuk membawa fitur unik untuk perangkat genggam masa depan. Hal ini dikatakan oleh David Eun, Executive Vice President untuk Open Innovation Center di pusat R&D Samsung di Silicon Valley, Palo Alto, California, saat berbicara di acara Bloomberg Next Big Thing Summit.

Samsung telah berinvestasi pada software dan konten untuk memperpanjang kepemimpinan mereka di pasar smartphone global dan bersaing dengan Apple untuk menarik pengguna, yang semakin beralih ke perangkat mobile untuk berkomunikasi dan mengelola informasi. David Eun bergabung dengan Samsung pada tahun 2011, setelah bertugas sebagai eksekutif di perusahaan-perusahaan IT ternama, termasuk AOL dan Google.

"Kami memiliki memulai percakapan dengan beberapa perusahaan yang kita dekati atau mereka yang sudah mendekati kami," kata David Eun. "Kami memiliki grup investasi awal yang berinvestasi pada perusahaan pemula dan kami akan melakukan akuisisi juga. Selain itu, kita sedang menyiapkan inkubator di Silicon Valley dan New York untuk menetaskan startups kita sendiri."

Menurut david Eun, dengan berinvestasi dalam teknologi yang sedang berkembang, Samsung Electronics berusaha untuk menawarkan pengalaman yang lebih disesuaikan untuk pengguna.

Minat Samsung Electronics dalam mengakuisisi perusahaan pemula atau startup berasal dari upaya untuk memperkuat daya saing smartphone mereka dan untuk membuka jalan bagi sistem operasi (OS) TIZEN yang baru. Dengan mengamankan konten terbaik yang disediakan secara eksklusif melalui smartphone Samsung dan Smart TV adalah kunci untuk meningkatkan kompetensi hardware Samsung di pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar