Rabu, 19 Juni 2013

Samsung luncurkan Samsung Hub dengan Magazine UX


Untuk membuat lebih mudah dalam mengakses hiburan pada smartphone, Samsung Electronics hari ini meluncurkan Samsung Hub, tujuan hiburan digital di mana Anda dapat menemukan dan menikmati musik, video, buku, dan game favorit Anda, semua dalam satu tempat. Samsung Hub menggunakan Magazine UX, user interface (UI) standar yang digunakan pada sistem operasi TIZEN untuk perangkat mobile, untuk membuat pengalaman pengguna (user experience/UX) seperti menikmati majalah yang hidup (Life Magazine).

Samsung Hub adalah solusi sederhana untuk menjelajahi berbagai pilihan dalam dunia hiburan digital yang tersedia saat ini. Dengan menggabungkan lima layanan konten Samsung (Samsung Video, Samsung Music, Samsung Books, Samsung Games) menjadi sebuah aplikasi tunggal, Samsung Hub memudahkan untuk menemukan, trailer dan pembelian film, acara TV, buku, game, musik dan konten pendidikan dari satu lokasi yang user-friendly.

Samsung Hub memberikan pengalaman hiburan yang simpel dan kaya, dengan fitur termasuk:
  • Magazine UI: Samsung Hub memiliki interface yang indah. Menjelajah melalui deskripsi yang mudah dimengerti dengan menggunakan pencarian gaya flip yang membuat proses memilih konten menjadi lebih mudah.
  • Pencarian tunggal: Pencarian hiburan dalam kategori yang berbeda dengan kemudahan pencarian tunggal untuk musik, film, acara TV, buku, game dan aplikasi semua dalam jangkauan dan mudah diakses.
  • Browsing yang intuitif: Ketika membaca buku, satu gesekan memungkinkan Anda untuk mengubah halaman, gesekan dua jari akan membawa Anda ke bab berikutnya dan gesekan tiga-jari akan membawa Anda ke halaman bookmark Anda.
  • Konten hiburan yang lengkap: Ingin mendengarkan musik ke tingkatan berikutnya? Samsung Hub memungkinkan Anda menikmati cover art dari album, foto artis dan biodatanya, diskografi, dan seniman yang sama, tepat di samping lagu Anda untuk memperkaya wawasan hiburan Anda.
  • Pratinjau: Tidak yakin ketika Anda ingin membeli sebuah film? Dengan Samsung Hub Anda bisa mendapatkan quick preview sebelum Anda membuat pilihan. Saat Anda menelusuri, arahkan jari Anda diatas gambar untuk menemukan informasi lebih lanjut.

"Samsung Hub membawa hiburan menjadi hidup [life] pada perangkat mobile Samsung," kata Hong Wonpyo, Presiden dan Kepala Samsung Electronics Media Solution Center (MSC). "Layanan konten baru yang menarik ini dirancang untuk menawarkan pengguna kami pengalaman konten terbaik yang tersedia saat ini. Fokus kami adalah terus berinovasi di beragam produk dan layanan yang memenuhi harapan pengguna."

Samsung Hub mengintegrasikan toko konten Anda dan media player sehingga Anda tidak harus meninggalkan aplikasi untuk melihat konten yang Anda beli. Setelah Anda membuat pilihan hiburan yang diinginkan, Anda bisa dengan mudah untuk membeli dan menikmati semuanya dari aplikasi yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar