Rabu, 19 Juni 2013

Herocraft siapkan serangkaian game baru untuk TIZEN


Herocraft, salah satu pengembang dan penerbit game terkemuka untuk smartphone dan perangkat cerdas lainnya, mengatakan telah mempersiapkan serangkaian game baru untuk sistem operasi (OS) TIZEN. Studio game yang sering mengkhususkan diri dalam memporting game PC berprofil tinggi ini telah malang melintang di dunia game mobile sejak era Symbian dan Windows Mobile untuk PDA.

Menurut situs Perancis Pockett Videogames, beberapa game untuk TIZEN ini awalnya direncanakan untuk OS bada agar bisa dijalankan di smartphone Samsung seri Wave.

Sejak awal Herocraft telah menerbitkan puluhan game untuk OS bada di toko aplikasi Samsung Apps, seperti The Enchanted Kingdom, Farm Frenzy, Zum-Zum, Dragon's Lore, Gibbet 2 dan Majesty: The Fantasy Kingdom Sim. Dan sepertinya memang tidak terlalu sulit untuk memporting game bada yang sudah ada menjadi game native untuk smartphone TIZEN.

Berkantor pusat di Kaliningrad, Rusia, HeroCraft didirikan pada tahun 2001 dan mempekerjakan lebih dari 100 staf di kantor-kantor di seluruh Eropa (St Petersburg, Donetsk, Krasnodar). Herocraft juga telah hadir di Inggris, Spanyol, Turki dan China. HeroCraft saat ini mendistribusikan aplikasi ke seluruh dunia dalam 15 bahasa yang berbeda.

Update:

Teman kami dari Tizen Portal telah menerima konfirmasi dari Herocraft bahwa mereka tidak akan lagi menerbitkan game baru untuk smartphone bada karena memilih berkonsentrasi untuk OS TIZEN. Terima kasih Andreii.

2 komentar:

  1. official confirmation http://tizenportal.com/kompaniya-herocraft-budet-gotovit-igry-dlya-tizen-a-ne-dlya-bada/

    BalasHapus