Rabu, 26 Juni 2013

AppCarousel luncurkan program pengembangan aplikasi multi-platform dan multi-screen untuk TIZEN


AppCarousel, penyedia solusi toko aplikasi dan layanan ekosistem konten terkemuka, hari ini mengumumkan peluncuran Developer Program baru untuk TIZEN, platform software open source berbasis standar yang didukung oleh operator telekomunikasi, produsen perangkat, dan pemasok silikon terkemuka.

AppCarousel memungkinkan pengembang aplikasi dan penyedia konten untuk dengan mudah membuat, mengirimkan, mendistribusikan, menguangkan/monetisasi, dan barang-barang dagangan di semua layar (multi-screen) pada banyak platform (multi-platform). Sebagai bagian dari Developer Program, TIZEN akan bisa memanfaatkan pencapaian dan kemampuan dari AppCarousel dalam rangka memperluas katalog aplikasinya dan merekrut pengembang untuk membuat aplikasi lebih banyak untuk TIZEN. Program ini juga menyediakan pengembang dengan tempat untuk dengan mudah mengirimkan dan mendistribusikan aplikasi mereka ke ekosistem yang lebih besar, menerima dukungan kualitas, dan mendapatkan akses ke tool-tool yang dibutuhkan untuk keberhasilan mereka.

"Karena AppCarousel memiliki skala ekonomi yang berurusan dengan begitu banyak platform dan pengembang, mereka mampu menyediakan kami dengan hubungan yang ready-to-go," kata Christopher Croteau, Tizen Association and Managing Director, Platform and Business Management, Intel System Software Division.

"Selain itu, mereka memiliki program penjangkauan proaktif untuk mengidentifikasi dan mencari sumber aplikasi terbaik untuk TIZEN," tambah Croteau.

"Kami bangga bisa mendapatkan TIZEN sebagai bagian dari ekosistem kami dan untuk melayani sebagai mitra distribusi," kata Terry Hughes, Managing Director dari AppCarousel. "Ini juga merupakan kesempatan nyata untuk pengembang aplikasi karena mereka bisa mendapatkan aplikasi mereka lebih mudah ditemukan dan dipromosikan pada platform TIZEN."

AppCarousel menyediakan Program, bukan Platform

Mitra AppCarousel, termasuk TIZEN, memahami bahwa dikuratori, pendekatan berbasis hubungan diperlukan untuk mengamankan hak set pengembang yang berkualitas dan set aplikasi terbaik untuk platform target dan basis pengguna. AppCarousel menggabungkan konsumsi aplikasi otomatis dan tool-tool pengujian dengan poin sentuhan pribadi dengan masing-masing pengembang untuk memastikan yang tepat.

"Pengembang telah mengatakan kepada kami secara keras dan jelas bahwa mereka membutuhkan distribusi, monetisasi, dan yang paling penting, kemampuan untuk bermitra erat dengan penyedia platform sehingga aplikasi mereka bisa keluar di atas kekacauan. Kita sekarang membawa peluang penting seperti TIZEN kepada mereka," kata Terry Hughes, Managing Director dari AppCarousel. "Bagi penyedia platform, seperti TIZEN, yang bermitra dengan kami mampu memanfaatkan pengalaman kami selama sepuluh tahun dalam perekrutan konten dan hubungan kami dengan ribuan pengembang untuk membawa banyak konten baru yang segar buat mereka yang akan disukai oleh pengguna."

Pendekatan baru Multi-screen dan Multi-platform untuk rekrutmen aplikasi dan konten

Interoperabilitas seluruh platform tetap merupakan tantangan bagi pengembang yang ingin mendistribusikan aplikasi mereka di smartphone, tablet, TV, konsol, dan banyak perangkat lain yang terhubung dengan sedikit usaha pengembangan dan dengan waktu tercepat ke pasar. Sementara itu sejumlah platform terus berkembang, dan setiap platform harus menarik para pengembang. Karena kedepannya konsumen mengadopsi gaya hidup multi-screen dan multi-perangkat, mereka berharap aplikasi favorit mereka untuk bekerja pada semua perangkat mereka. AppCarousel membahas masalah ini dengan menghubungkan produsen perangkat elektronik konsumen, operator telekomunikasi, dan penyedia platform dengan pengembang yang ingin menyediakan aplikasi dan konten untuk ekosistemnya.

AppCarousel akan mengumumkan kemitraan baru dengan organisasi besar lainnya dalam beberapa bulan mendatang. Setiap kemitraan akan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari ekosistem organisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar