Jumat, 03 Mei 2013

TIZEN STORE Seller Office telah dibuka untuk pengajuan aplikasi buat pengembang


TIZEN STORE, toko aplikasi untuk perangkat yang menjalankan sistem operasi (OS) TIZEN hari ini telah dibuka untuk pengembang. Buat pengembang aplikasi yang ingin mengajukan aplikasi mereka untuk dijual di TIZEN STORE mulai sekarang bisa registrasi terlebih dulu di TIZEN STORE Seller Office.

Seller Office adalah jembatan untuk pengembang untuk terhubung ke pengguna perangkat TIZEN, memungkinkan pengembang untuk mendistribusikan dan menguangkan aplikasi mereka. Ada banyak area di Seller Office untuk dieksplorasi:
  • Add New Application & Applications: Di sini pengembang dapat mengunggah aplikasi dan memeriksa proses penerbitan
  • Buyer Support: Disini pengembang bisa berkomunikasi dengan pembeli untuk memberikan dukungan teknis dan layanan serta menerima dan menanggapi umpan balik
  • Accounting: Area pratinjau pertimbangan keuangan pengembang untuk bulan mendatang
  • Statistics: Disini pengembang bisa melihat siapa yang telah membeli aplikasi mereka, berapa banyak pengunduhan yang sudah didapatkan dan berapa banyak penjualan yang sudah dibuat
  • Support: Disini pengembang bisa mengajukan pertanyaan tentang Seller Office Team. Tanyakan apa saja disini

Pengembang juga bisa mengubah harga untuk aplikasi secara manual untuk masing-masing negara, dan juga memungkinkan pembayaran aplikasi melalui phone billing atau potong pulsa. Saat ini negara yang didukung adalah Perancis melalui operator Orange, Jepang melalui operator NTT DoCoMo, Kazakhstan, Federasi Rusia dan Ukraina. Ketika TIZEN STORE telah tersedia di lebih banyak negara atau dengan pilihan pembayaran yang lebih beragam, aplikasi dari pengembang secara otomatis akan dijual di negara tersebut.

Buat pengembang aplikasi, Anda bisa mendaftar sekarang juga disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar