Selasa, 21 Mei 2013

Symphony Teleca akan tampilkan berbagai aplikasi multimedia HD untuk TIZEN di TDC 2013


Symphony Teleca Corporation, perusahaan pengembangan inovasi dan layanan global untuk solusi software, perangkat mobile dan terhubung yang berbasis di Mountain View, California, Amerika Serikat, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menyajikan dan menampilkan berbagai aplikasi generasi berikutnya untuk video dan musik high-definition (HD) yang menampilkan fitur social sharing dan discovery, yang dibangun di atas lingkungan open source TIZEN, pada Tizen Developer Conference 2013 yang berlangsung di San Francisco antara 22-24 Mei 2013.

Symphony Teleca yang memiliki 6.000 karyawan di 35 negara ini akan membawa keahlian dan pengalaman mereka dalam kegunaan dan software untuk membantu memajukan adopsi dan pengembangan platform dan software dalam ekosistem TIZEN. Selama konferensi Symphony Teleca akan bergabung dengan berbagai organisasi terkenal, seperti Samsung, Intel, Mozilla dan lain-lain dalam menyajikan berbagai aspek pengembangan TIZEN. Kirill Kruchinkin, arsitek utama dari Symphony Teleca, akan memimpin sebuah sesi track dengan tema Tizen Native and Hybrid Apps Development Techniques, pada hari Jumat, 24 Mei 2013 pada jam 9:00-09:40, di Continental 1-3 dari Hilton Union Square San Francisco.

Melalui stan #26 dan stan Samsung (Zona 2), Symphony Teleca akan menunjukkan aplikasi yang memperkuat adopsi dari ekosistem TIZEN, termasuk aplikasi generasi berikutnya untuk video dan musik high-definition yang menampilkan fitur social sharing dan discovery.

"Kami di Symphony Teleca berkomitmen untuk menciptakan pengalaman konsumen generasi berikutnya yang berkualitas tinggi untuk konsumen produk elektronik dengan jumlah banyak seperti smartphone, tablet dan TV," kata Andrew Till, wakil presiden senior, Unit Bisnis Mobile dan Media Devices di Symphony Teleca. "Ekosistem TIZEN sangat menjanjikan untuk pengembang aplikasi, dan kami akan menampilkan beberapa cara yang dapat kita manfaatkan untuk platform ini untuk generasi baru dari aplikasi dan layanan mobile."

Untuk mencapai fleksibilitas cross-platform, TIZEN menggunakan HTML5 sebagai fokus utama untuk pengembangan aplikasi, memungkinkan pengembang untuk mempertahankan basis kode tunggal. Platform TIZEN mendukung aplikasi Web (HTML, Javascript, CSS) dan menyediakan set layanan yang kaya yang mencakup framework aplikasi, bersama dengan konten, lokasi, pesan, multimedia, jejaring sosial dan layanan sistem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar