Jumat, 03 Mei 2013

Koleksi game Unity akan tersedia untuk smartphone dan tablet TIZEN


Unity Technologies, penyedia engine multi-platform dan tool pengembangan Unity, hari ini mengumumkan bahwa game yang dibuat dengan Unity dari katalog Union yang luas, Unity games syndication group, akan tersedia pada perangkat berbasis sistem operasi (OS) TIZEN untuk tablet dan smartphone.

"Kami sangat senang bisa menempatkan game Union ke sistem operasi TIZEN baru berbasis perangkat mobile," kata Oren Tversky, VP Union, Unity Technologies. "Itu mengagumkan untuk dapat memberdayakan komunitas pengembangan Unity dengan lebih banyak cara untuk membawa game mereka ke khalayak baru dan menguangkan konten mereka."

"Penambahan Union game untuk TIZEN STORE lebih lanjut akan memperluas katalog pertumbuhan game TIZEN yang berkualitas," kata Tizen Board member Christopher Croteau, Managing Director of Intel System Software Division. "Union menawarkan kepada pengembang kesempatan untuk mempublikasikan game dan aplikasi terkenal untuk ekosistem TIZEN yang terus tumbuh."


Unity Technologies adalah pencipta Unity, sebuah platform pengembangan yang fleksibel dan berkinerja tinggi yang digunakan untuk membuat pengalaman 3D dan 2D interaktif yang kreatif dan cerdas. Unity Technologies menawarkan komunitas yang terus berkembang dari 1,8 juta pengembang termasuk penerbit besar, studio indie, mahasiswa dan yang cuma hobi. Unity Technologies berkantor pusat di San Francisco dan memiliki kantor di Kanada, China, Kolombia, Denmark, Finlandia, Jerman, Jepang, Korea, Lithuania, Singapura, Swedia, Ukraina, dan Inggris.

Union adalah sebuah divisi dari Unity Technologies yang dikhususkan untuk sindikasi game Unity yang berkualitas tinggi untuk ponsel, toko aplikasi, tablet, set-top box, TV terhubung dan platform berkembang lainnya. Dengan portofolio lebih dari 150 game yang menghasilkan kumulatif 120 juta pengunduhan, Union menyediakan mitra platform akses ke game berkualitas tinggi sekaligus memberdayakan pengembang Unity dengan peluang distribusi baru. Uni bebas untuk bergabung dan memberikan bagi hasil 80 persen untuk pengembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar