Doc-To-Help 2013 rilis editor HTML5 pertama di dunia untuk kreator konten


Doc-To-Help, perusahaan pembuat tool untuk pembuatan dan penerbitan konten, hari ini mengumumkan peluncuran Doc-To-Help 2013. Rilis pertama tahun ini telah memperkuat posisi Doc-To-Help sebagai solusi utama untuk pembuat konten yang dibutuhkan untuk menyampaikan informasi melalui web, perangkat mobile, Help online, eBook, dan cetak. Doc-To-Help 2013 berfokus pada peningkatan pengalaman mengedit buat pengguna dan fitut editor HTML5 pertama di dunia bersama dengan resensi komentar.

"Doc-To-Help 2013 membuat kehidupan seorang penulis konten menjadi mudah," kata Dan Beall, manajer produk Doc-To-Help. "Mereka mungkin memilih untuk bekerja di editor konten canggih Doc-To-Help ini atau Microsoft Word dan format Doc-To-Help dan menerbitkannya dimana pembaca paling membutuhkannya. Dengan peningkatan pengalaman editing 2013, penulis bisa yakin bahwa mereka bekerja seefisien mungkin," kata Beall.

Upgrade dari konten editor Doc-To-Help 2013 mencakup perubahan ke sumber markup HTML5. Fitur editing HTML5 memastikan konten sesuai dengan standar terbaru dan Editor Doc-To-Help yang secara otomatis akan menciptakan dan memvalidasi konten HTML5 secara langsung.

HTML5 adalah bahasa markup untuk penataan konten dan penting untuk pengguna yang perlu untuk menerbitkan kualitas output profesional untuk berbagai jenis perangkat. "Dengan meluncurkan editor 2013 kami dengan sumber markup HTML5, kami telah mampu untuk menambahkan banyak fitur pengeditan kode yang berguna," kata Beall.

Dalam kode sumber acara perlu disesuaikan belakang konten yang dibuat di Doc-To-Help, perusahaan telah memperkenalkan editor kode sumber baru. Dalam blog diposting berjudul, "Bertemu kami HTML5 Editor Baru," Beall terdaftar fitur menonjol dari editor kode sumber untuk 2013 rilis:
IntelliSense - Menunjukkan menu auto-complete untuk tag.
Automatic validation - Memastikan kode memenuhi standar.
Automatic formatting - Membuat kode lebih mudah dibaca manusia dan mudah untuk pemecahan masalah.
Collapsible outlining - Menyediakan pandangan yang lebih singkat dari konten tingkat atas.
Line numbers - Membantu mencari bagian tertentu dari kode.

Doc-To-Help 2013 juga menambahkan fitur resensi komentar bagi mereka yang menggunakan editor konten. Fitur ini bekerja sama dengan komentar untuk digunakan di Google Docs atau Microsoft Word dan memungkinkan para peninjau untuk meninggalkan catatan untuk penulis.

Beall menawarkan wawasan ke Doc-To-Help dalam roadmap, yang meliputi lebih banyak peningkatan editing dan beberapa tema baru yang responsif yang akan mampu mengoptimalkan output untuk smartphone, tablet, dan desktop. Doc-To-Help tersedia secara online di www.doctohelp.com.



Comments