Minggu, 26 Mei 2013

Demo TIZEN IVI di mobil Jaguar Land Rover di TDC 2013


Matt Jones, GENIVI Vice President dan Senior Technical Specialist untuk Sistem Infotainment Generasi Berikutnya di Jaguar Land Rover, memperlihatkan demo dari Tizen IVI Proof of Concept di Land Rover saat berlangsungnya Tizen Developer Conference (TDC) 2013 di San Fransisco pada 23 Mei kemarin. Meskipun ini bukan produk yang sebenarnya, setidaknya bisa memberi kita wawasan tentang masa depan yang menarik dari TIZEN IVI (In-vehicle Infotainment).

Tizen IVI Proof of Concept diciptakan melalui kontes desain UX (User Experience) berbasis Web untuk sistem IVI yang merupakan proyek kolaborasi Automotive Grade Linux (AGL) dari Linux Foundation. Menurut Matt, meskipun kontes ini telah selesai, semua orang masih didorong untuk memperbaiki proyek kolaborasi ini.

Untuk itu telah dibuatkan AGL Demonstrator yang bertujuan untuk memungkinkan engineer dan pengembang software untuk dengan cepat memperoleh pengalaman dengan AGL. Untuk tujuan ini semua image dan source code telah tersedia bagi Anda untuk diunduh dan dicoba pada hardware sebenarnya. Anda cukup mengikuti petunjuk untuk membuat AGL Demonstrator Anda sendiri melalui link berikut.

Berikut ini video demo Tizen IVI Proof of Concept di mobil Jaguar Land Rover oleh Matt Jones.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar