Selasa, 16 April 2013

PathPartner akan tampilkan platform IVI berbasis TIZEN saat 8th GENIVI All Member Conference


PathPartner Technology, penyedia layanan dan solusi multimedia embedded terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan berpartisipasi dalam All Member Conference dari GENIVI yang merupakan asosiasi industri non-profit yang memiliki misi untuk mendorong adopsi luas dari pengembangan platform open source untuk In-Vehicle Infotainment (IVI). Konferensi ini akan berlangsung antara tanggal 23-26 April 2013 di Barcelona, Spanyol.

PathPartner akan menampilkan platform IVI berbasis TIZEN yang kompatibel dengan GENIVI 3.0 pada konferensi yang dibangun di atas banyak komponen dan framework open source yang digunakan dengan dukungan industri yang luas. Sebagai sistem operasi yang berbasis Linux, TIZEN akan memberikan konsumen sebuah platform yang kaya fitur.

TIZEN juga menyediakan konsumen dengan beberapa pilihan untuk UI front-ends termasuk HTML5, Qt dan GTK+. Platform berbasis TIZEN dilengkapi dengan berbagai fitur seperti dukungan akselerasi untuk codec/kontainer multimedia H.264, VP8 dengan kinerja yang berkualitas tinggi, optimasi Boot-Time, hibernate dan wake support, dukungan untuk Dual Display, MirrorLink, dukungan Hypervisor, Speech2Text dan MFI serta banyak lagi.

"Dengan perubahan zaman dan tren, konsumsi media, secara real-time, telah menjadi penting bagi konsumen. Norma trending untuk mengunduh media, berbagi konten dan interaksi telah membuka jalan buat industri otomotif untuk mendesain produk yang menjaga konsumen tetap berhubungan dan terus diperbarui. Agar terus sejalan dengan tren ini, OEM memprioritaskan kebutuhan dan kepuasan konsumen dengan beragam fitur di mobil untuk menjaga mereka tetap terhubung setiap saat. Demi penggabungan teknologi dan inovasi yang mulus, PathPartner menawarkan integrasi sistem infotainment yang superior dalam mobil untuk langsung menghubungkan konsumen dengan dunia luar," kata Dipanjan Ghosh, CTO dari PathPartner Technology.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar