Jumat, 19 April 2013

jqMobi kini menjadi Intel App Framework


Hari ini Intel mengumumkan bahwa mereka telah mengubah jqMobi framework menjadi "Intel App Framework". Lingkungan pengembangan HTML5 yang baru ini benar-benar bebas untuk diunduh dan difokuskan untuk memberikan pengembang mobile seperangkat tool untuk membangun aplikasi web dengan cepat dan kompatibel dengan berbagai platform.

Intel App Framework adalah javascript library definitif untuk pengembangan aplikasi HTML5 mobile. App Framework ini berisi sebuah query selector library yang dibangun dari bawah ke atas untuk bisa berjalan secara cepat dan ringan pada perangkat mobile. Intel App Framework mengambil keuntungan dari fitur browser terbaru dan mendukung W3C CSS selector yang valid.

App Framework ini juga memiliki kinerja UI/UX framework terbaik, yang digunakan oleh Badoo untuk aplikasi mobile jejaring sosial mereka yang berbasis HTML5. Selain itu juga telah digunakan oleh PayPal dan College Prowler.

Intel App Framework dirancang khusus untuk perangkat mobile yang mendukung fitur CSS3 dan HTML5 terbaru. Dengan menggunakan fitur yang built in di browser, pengembang HTML5 mobile bisa mendapatkannya secara lebih cepat dan lebih ringan dibanding framework aplikasi lainnya.


Via DZone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar