Sabtu, 09 Maret 2013

WeatherBug rilis HTML5 Mobile Lightning Widget di SXSW


WeatherBug hari ini memperkenalkan Spark™ HTML5 Mobile Lightning Widget baru untuk pengembang aplikasi di South by Southwest® (SXSW®) yang berlangsung antara tanggal 9-10 Maret di Austin, Texas, Amerika Serikat. Tersedia secara gratis untuk semua pengembang aplikasi mobile dan dirancang untuk integrasi yang mudah dan cepat ke aplikasi yang ada, WeatherBug Spark Mobile Lightning Widget memungkinkan pengembang untuk menawarkan fitur tambahan untuk aplikasi mobile yang ditujukan untuk pengguna yang ingin menghabiskan waktunya di luar rumah.

Buat setiap orang yang berada di luar rumah, mengetahui kondisi cuaca menjadi sangat penting - dan bisa menjaga keamanan dari petir, yang bisa menyerang lebih dari 10 mil dari pusat badai. WeatherBug Spark HTML5 Mobile Lightning Widget adalah satu-satunya produk dan tool untuk pengembang mobile yang bisa melaporkan sambaran petir terdekat, setiap menit dan setiap mil, berdasarkan lokasi GPS pengguna pada smartphone mereka.

Widget baru ini didasarkan pada Spark, fitur eksklusif dan satu-satunya tool mobile yang dapat mendeteksi baik petir yang menyambar ke tanah dan petir yang ada di awan yang dimungkinkan oleh teknologi eksklusif Total Lightning Network™ yang unik dari WeatherBug - jaringan terbesar di dunia untuk mendeteksi petir yang ada di awan dan yang menyambar ke tanah.

"Sampai saat ini, belum ada cara yang sistematis untuk mendapatkan informasi tentang petir yang terdeteksi berada di dekat Anda," kata Amena Ali, Chief Marketing Officer, Earth Networks - WeatherBug. "Kami sangat gembira untuk membawa kemampuan inovatif ini yang tidak hanya untuk aplikasi kita sendiri, tetapi juga untuk pengembang aplikasi mobile di Amerika Serikat melalui Spark Mobile Lightning Widget. Spark sangat cocok untuk aplikasi yang digunakan oleh orang yang suka beraktivitas di luar, termasuk pelari, pengendara sepeda dan pegolf, dan bahkan wisatawan. Kami telah membuat widget kami tersedia secara gratis dan Spark API kami dirancang untuk bekerja dengan mulus ke aplikasi mobile yang ada, sehingga para pengembang dapat memberikan fitur baru dan penting ini buat pengguna aplikasi secara on-the-go dan meningkatkan nilai aplikasi mereka di waktu yang sama."

Spark adalah layanan yang didukung iklan yang bebas digunakan untuk pengembang dan mitra. Pengembang dapat mempelajari lebih lanjut dan mengintegrasikan Spark Lightning dengan mendaftar di http://weather.weatherbug.com/spark-alert/spark-develop.html.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar