Rabu, 27 Maret 2013

Samsung Service Platform 2013 dirilis, siap bersaing dengan Apple iTunes & Google Play


Samsung Electronics kemarin telah merilis Samsung Service Platform 2013 secara global dan telah mulai untuk menempatkan semua konten dan layanan di satu tempat. Dengan meluncurkan portal layanan dan konten terpadu, Samsung mulai tahun ini telah siap untuk bersaing dengan Apple iTunes dan Google Play.

Portal baru yang beralamat di content.samsung.com yang baru diluncurkan ini akan memberikan layanan "one-stop contents and service" yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna perangkat Samsung melalui smartphone, tablet maupun Smart TV. Portal ini juga memungkinkan pengguna untuk memeriksa semua informasi layanan dan konten milik pengguna yang telah disesuaikan hanya dengan menggunakan satu akun Samsung dan terdiri dari "Toko", "Komunikasi" serta "Data & Perangkat".

Saat Mobile World Congress (MWC) 2013 di Barcelona pada bulan Februari kemarin, Presiden Samsung Media Solution Center Hong Won-pyo mengatakan, "Memperkuat konten dan layanan adalah kata kunci untuk tahun ini. Dan Samsung Electronics akan berubah menjadi perusahaan penyedia platform tahun ini."

Portal konten dan layanan ini adalah awal dari strategi Samsung Service Platform 2013. Samsung Service Platform 2013 akan terdiri dari sembilan bagian yaitu "common", "contents", "cloud", "convergence", "social", "ads", "commerce", "LBS" dan "game" serta satu big data.

Enam layanan dari Samsung Service Platform 2013 yaitu "common", "contents", "cloud", "convergence", "social" dan "ads" telah disediakan untuk perusahaan mitra Samsung untuk membantu mereka menciptakan keuntungan. Dan tiga sisanya termasuk "commerce", "LBS" dan "game" akan ditambahkan dengan big data sebagai dukungan dibelakangnya.


Berikut pengumuman perilisan portal Konten & Layanan Samsung yang kita terima:

Hai, kami dari Tim Konten & Layanan Samsung.

Dengan bangga kami umumkan peluncuran portal konten dan layanan terintegrasi untuk perangkat cerdas Samsung.

Layanan baru ini berfungsi pada semua perangkat cerdas Anda. Mulai sekarang, kunjungan singkat ke portal Konten & Layanan Samsung akan membuat semuanya tertangani secara otomatis untuk Anda. Dari toko konten dan manajemen data hingga komunikasi, lengkapi kehidupan berkelas Anda dengan Konten & Layanan Samsung.

□ Di PC Anda

Nikmati semua layanan Samsung favorit Anda di satu tempat! Nikmati semua layanan yang akan membuat perangkat cerdas Anda menjadi lebih cerdas, lebih menyenangkan, dan lebih nyaman digunakan.

Masuk dengan Samsung account Anda, periksa informasi penggunaan layanan untuk setiap perangkat, dan sesuaikan konten untuk Anda!

Anda tidak akan ketinggalan berita! Jadilah orang pertama yang mengetahui acara mendatang.

□ Di Ponsel Cerdas dan Tablet Anda

Layanan Samsung yang mudah digunakan tersedia untuk perangkat Anda. Layanan untuk perangkat Anda tersusun dengan jelas dan mudah ditemukan. Cukup ketuk portal Konten & Layanan Samsung di bookmark browser web ponsel Anda. (Anda juga dapat membuka situs dengan mengetik content.samsung.com.) Jika layanan tidak terinstal di perangkat, Anda dapat menginstal dan mulai menggunakan layanan dengan satu kali klik.

Jika Anda memiliki saran untuk meningkatkan layanan, silakan kirimkan di sini. Samsung menghargai opini Anda guna membantu memberikan layanan yang lebih baik untuk Anda. Terima kasih atas ketertarikan dan dukungan Anda.

Terima kasih.

Tim Konten & Layanan Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar