Jumat, 01 Maret 2013

appbackr rilis Xchange, pasar pertukaran grosir pertama untuk aplikasi


appbackr hari ini mengumumkan peluncuran Xchange, pasar pertukaran grosir pertama untuk aplikasi mobile, sebuah mekanisme kliring untuk memberikan distribusi aplikasi terbaik untuk toko aplikasi, platform dan konten digital.

Setiap aplikasi Android, HTML5 dan iOS diberi nilai untuk kualitas dan keterlibatan pada beberapa faktor, termasuk peringkat pengguna, update, aktivitas penjualan dan faktor lainnya. Aplikasi-aplikasi yang memiliki nilai 8,5 atau di atasnya (pada skala progresif 1-10) akan ditampilkan ke toko-toko aplikasi dan platform yang mencarinya untuk direkrut atau ditampilkan sebagai aplikasi terpilih.

Pengembang dapat mengklaim aplikasi mereka dan melihat penawaran yang diberikan oleh toko aplikasi kepada mereka.

Xchange menyediakan metode berbasis prestasi untuk toko aplikasi untuk memberikan penemuan yang lebih baik dan juga untuk memperoleh pendapatan melalui penerapan program penarikan biaya per-instal. Pengembang dapat mengoptimalkan jangkauan dan distribusi dengan membuat aplikasi mereka tersedia untuk ditampilkan dan direkrut berdasarkan geografi tertentu, jaringan operator dan jenis platform yang diinginkan.

"Xchange adalah pendekatan generasi berikutnya untuk mengoptimalkan pendapatan dan pencarian untuk aplikasi. Untuk pengembang, tidak ada cara yang paling dioptimalkan untuk mengelola distribusi - dari berbagai platform, untuk melokalisasi, untuk menampilkan. Untuk toko aplikasi, Xchange menciptakan cara untuk menargetkan aplikasi yang tepat baik untuk platform yang unik dan konsumen mereka," kata Trevor Cornwell, Pendiri & CEO dari appbackr inc.

appbackr sekarang tersedia untuk operator, platform dan toko-toko aplikasi, termasuk pelanggan Three Inggris, Three Irlandia (sebuah divisi dari Hutchison Whampoa Ltd) dan TIZEN. appbackr Xchange telah memulai debutnya kemarin di Mobile World Congress (MWC) 2013 di Barcelona, ​​Spanyol.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar