Minggu, 24 Februari 2013

TomTom dan Telmap umumkan kemitraan jangka panjang


TomTom dan Telmap hari ini mengumumkan perjanjian bahwa TomTom akan memasok peta dan data jalan kepada penyedia layanan berbasis lokasi Telmap. Dengan kerjasama ini, Telmap yang merupakan anak perusahaan dari Intel, akan menggunakan konten TomTom untuk meningkatkan produk dan layanannya, termasuk aplikasi navigasi mobile yang didistribusikan melalui toko aplikasi dan operator seluler di seluruh dunia.

Selain peta yang sangat akurat, pengguna Telmap sekarang dapat mengakses konten TomTom lainnya, termasuk Points of Interest, Junction Views, 3D City Maps dan Voice Maps. Hal ini memungkinkan Telmap untuk menambah fungsionalitas baru untuk produk dan jasa, yang berarti pengguna aplikasi Telmap akan mendapatkan keuntungan dari routing yang lebih baik dan peningkatan visual.

"Kita sedang berada di garis depan untuk terus bergerak menuju adopsi massa dari layanan mobile berbasis lokasi," kata Oren Nissim, CEO dari Telmap. "Ini berarti kita perlu memiliki routing terbaik dan data jalan yang tersedia, dan itulah mengapa pengumuman ini begitu penting bagi kami. Terima kasih kepada TomTom sekarang kita dapat memberikan pencarian yang lebih baik, pemetaan dan pengalaman navigasi untuk pengguna kami, dan meningkatkan data yang kami suplai ke pengembang aplikasi."

"Kami senang telah menambahkan Telmap, pemimpin dunia dalam layanan mobile berbasis lokasi, untuk portofolio mitra kami," kata Charles Cautley, Managing Director Licensing di TomTom. "Kemitraan ini berarti bahwa lebih banyak orang bisa mendapatkan keuntungan dari peta dan informasi jalan terkemuka di industri ini, dan menikmati peningkatan pengalaman navigasi. Ini adalah langkah yang sangat signifikan dan menarik bagi kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar