Kamis, 21 Februari 2013

appbackr luncurkan HTML5 appscore untuk TIZEN di MWC 2013


appbackr inc. hari ini mengumumkan peluncuran appscore untuk HTML5. Algoritma mesin pembelajaran ini akan digunakan untuk menginformasikan pilihan untuk aplikasi pada platform seperti TIZEN yang mendukung HTML5. HTML5 appscore akan bergabung dengan inisiatif scoring appbackr yang ada sebelumnya baik untuk Android dan iOS.

Dengan appbackr appscore, setiap aplikasi pada platform HTML5 utama akan mencetak skor dari 1-10, melihat atribut seperti rating, waktu sejak update terakhir dan unsur-unsur lain yang terkait dengan keberhasilan di masa depan untuk aplikasi. Dengan menggunakan metodologi ini memungkinkan appbackr untuk menemukan aplikasi terbaik yang biasanya tidak mudah ditemukan konsumen karena aplikasi-aplikasi ini tidak nampak di daftar 10 teratas untuk aplikasi.

"Dengan menggunakan appbackr HTML5 appscore, toko aplikasi akan mampu membuat pilihan yang lebih baik tentang aplikasi yang diinginkan konsumen. Toko aplikasi dapat menemukan aplikasi inovatif yang tidak ada di mana-mana, namun memenuhi standar tertinggi dalam kualitas sebuah aplikasi. Efek bersih adalah pilihan yang lebih baik bagi konsumen, perekrutan yang lebih efisien untuk toko aplikasi dan penemuan aplikasi yang lebih baik, distribusi dan optimalisasi pendapatan bagi pengembang," kata Trevor Cornwell, CEO dari appbackr inc.

Untuk platform baru seperti TIZEN, appbackr appscore bisa membantu upaya perekrutan dengan mengidentifikasi aplikasi dengan potensi tinggi yang mengoptimalkan jangkauan dan distribusi. "Untuk TIZEN, menggunakan dorongan pendekatan secara algoritma untuk perekrutan aplikasi memungkinkan kita untuk menargetkan aplikasi yang diinginkan konsumen dan seringkali itu belum ditemukan pada platform lainnya," kata Christopher Croteau, Board of Directors dari Tizen Association yang mewakili Intel.

appbackr appscore untuk HTML5 membentuk logika bisnis inti untuk distribusi aplikasi di Xchange yang akan diluncurkan di Mobile World Congress (MWC) 2013 di Barcelona, Spanyol, minggu depan. Sebelumnya, appbackr telah mengumumkan bahwa perusahaannya akan bermitra dengan TIZEN untuk menghadirkan aplikasi-aplikasi berbasis HTML5 untuk perangkat TIZEN.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar