Rabu, 27 Februari 2013

Amobee monetisasi aplikasi mobile HTML5 di AppsFuel


Perusahaan iklan mobile Amobee dan toko aplikasi HTML5 AppsFuel hari ini mengumumkan kemitraan mereka untuk monetisasi koleksi aplikasi AppsFuel di seluruh dunia dengan Amobee PULSE untuk Penerbit. Amobee juga akan berfungsi sebagai mitra agensi iklan mobile AppsFuel untuk mempromosikan AppsFuel kepada pengguna akhir di seluruh dunia melalui Amobee PULSE untuk Pengiklan.

AppsFuel yang didukung oleh Buongiorno (anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh NTT DoCoMo, operator Jepang anggota Tizen Association), akan memanfaatkan platform iklan mobile PULSE milik Amobee buat Penerbit untuk menguangkan aplikasi mereka. Dengan menggunakan Amobee PULSE untuk Penerbit, pengembang AppsFuel dapat menghasilkan pendapatan tertinggi untuk aplikasi mereka dengan melayani dan menayangkan iklan yang paling relevan dan kontekstual.

Selain itu, Amobee akan menjadi biro iklan mobile eksklusif untuk AppsFuel. Denga menggunakan Amobee PULSE untuk Pengiklan, AppsFuel dapat memanfaatkan 80+ jaringan iklan mereka untuk mendapatkan hasil terbaik untuk kampanye iklan mobile mereka.

Stan AppsFuel di MWC 2013 Barcelona.

"Misi AppsFuel adalah untuk menciptakan ekosistem yang menguntungkan bagi para pengembang HTML5 mobile, dan kami memastikan ini dengan penagihan operator dan sekarang dengan kemungkinan pendapatan tambahan melalui iklan mobile," kata Fernando Gonzalez Mesones, Pimpinan dari AppsFuel. "Kami memilih Amobee karena mereka memiliki solusi, iklan mobile canggih yang paling komprehensif baik untuk penerbit dan pengiklan dalam skala global."

"Kami berada dalam posisi yang unik untuk bekerja dengan AppsFuel baik sebagai penerbit mobile dan mitra pengiklan," kata Trevor Healy, CEO dari Amobee. "Pengembang AppsFuel akan menghasilkan premi yang lebih tinggi untuk koleksi aplikasi mobile mereka, dan bersama-sama, kita pasti akan membuat AppsFuel menjadi tujuan utama bagi aplikasi paling hot di pasar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar