Senin, 21 Januari 2013

Smartphone TIZEN Samsung tidak meluncur saat MWC 2013?


Presiden Samsung Electronics yang memimpin divisi IT & Mobile Solutions (IM) Shin Jong-kyun (JK Shin) mengatakan bahwa pihaknya tidak berencana untuk meluncurkan smartphone unggulan baru saat berlangsungnya Mobile World Congress (MWC) 2013 yang akan diadakan bulan depan di Barcelona, Spanyol, melainkan hanya tablet.

Saat menghadiri makan malam untuk menyambut eksekutif baru Samsung Group di Grand Hyatt Hotel, Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan, hari ini, Presiden Shin Jong-kyun mengkonfirmasi bahwa pihaknya hanya akan mengungkapkan Galaxy Note baru dengan layar 8-inci kepada publik di MWC 2013. "Akan diungkapkan saat MWC," katanya saat menjawab pertanyaan wartawan yang menghadangnya di pintu masuk hotel.

Dilain pihak, Presiden Shin mengatakan bahwa pihaknya tidak berencana meluncurkan smartphone TIZEN saat MWC nanti. "Smartphone TIZEN tidak akan diungkapkan di MWC," katanya.

Ketika ditanyakan apakah saat berlangsungnya pameran dagang elektronik CES 2013 - yang berlangsung awal bulan ini di Las Vegas, Amerika Serikat, kemarin - pihaknya membawa dan memperlihatkan Galaxy S IV kepada mitranya, Presiden Shin hanya menjawab singkat: "tidak menunjukkan," katanya sambil berlalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar