Rabu, 02 Januari 2013

Samsung luncurkan Evolution Kit di CES 2013 untuk upgrade Smart TV


Samsung Electronics hari ini mengumumkan Evolution Kit di 2013 International Consumer Electronics Show (CES) yang berlangsung dari tanggal 8-11 Januari 2013 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Evolution Kit, yang telah diperkenalkan untuk pertama kalinya di CES 2012, merupakan konsep inovatif yang memungkinkan Samsung Smart TV 2012 untuk bisa diupgrade menjadi Samsung Smart TV 2013 yang baru. Dengan hanya melampirkan perangkat Evolution Kit ke belakang Samsung Smart TV, konsumen dapat menikmati fitur-fitur terbaru yang ditawarkan oleh platform Smart TV 2013.

Dengan upgrade hardware, seperti CPU, memori dan GPU sampai ke tingkat Smart TV terbaru, pengguna dapat menikmati kinerja yang lebih cepat untuk browsing Internet dan multitasking dengan menggunakan aplikasi sambil menonton TV.


Selain itu, fitur Samsung Smart Interaction seperti kontrol suara dan kontrol gerak juga akan ditingkatkan. Setelah Evolution Kit melekat pada slot, Smart Hub 2012 akan segera ditransformasikan ke versi 2013. Setiap tahun, konsumen sekarang akan dapat menikmati layanan terbaru dari Samsung Smart TV tanpa harus membeli TV baru lagi.

Figur sebenarnya dari Evolution Kit akhirnya akan diungkapkan untuk pertama kalinya di CES 2013. Samsung akan menunjukkan perubahan yang indah dengan lampiran untuk TV, Smart Hub 2013 yang baru akan menunjukkan lima panel yang berbeda di mana konsumen dapat menikmati berbagai konten termasuk program Live TV, VOD, aplikasi dan Internet.

Evolution Kit adalah solusi optimal bagi pengguna karena memungkinkan mereka untuk selalu mengalami layanan terbaru dari Samsung Smart TV dengan Smart TV 2012 yang ada milik mereka meskipun spesifikasi hardware atau software akan terus ditingkatkan di masa depan.


"Evolution Kit telah membuka era baru Smart TV dan melengkapi Smart TV yang sesungguhnya dengan konsep yang inovatif, yang cocok dalam tren perubahan IT yang cepat", kata Sunny Lee, wakil presiden eksekutif dari Visual Display Sales & Marketing Team di Samsung Electronics. "Konsumen dapat menikmati fitur-fitur terbaru dan layanan setiap tahunnya tanpa harus membeli satu set TV baru. Pengguna Samsung Smart TV akan menikmati TV abadi yang tak pernah lekang oleh waktu dengan Evolution Kit."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar