Senin, 07 Januari 2013

Pemandangan Samsung Smart TV terbaru penuhi CES 2013


Samsung Electronics memasang banner iklan raksasa untuk Smart TV di Las Vegas Convention Center, tempat berlangsungnya pameran teknologi konsumen terbesar dunia CES 2013. Samsung menyajikan berbagai perangkat cerdas, termasuk model Smart TV 2013 untuk memperkenalkan fitur cerdas baru yang semakin meningkatkan pengalaman pengguna yang lebih baik di CES 2013.

Ajang CES 2013 berlangsung selama empat hari dari jam 8 sampai 11 malam waktu stempat. Samsung Electronics mengambil ruang pameran terbesar dengan luas 2.602 ㎡ dan ruang konferensi 1.994 ㎡ selama pameran. Pameran di bawah konsep "Journey of Wonder" ini juga dipasang untuk membantu memudahkan pengunjung dalam menikmati pengalaman tangan pertama terhadap berbagai produk terbaru Samsung di CES seperti ruang pameran sebelumnya.


Samsung juga berencana untuk memamerkan smartphone high-end TIZEN terbaru mereka dalam pertemuan tertutup dengan klien puncaknya seperti jajaran operator telekomunikasi Amerika AT&T, T-Mobile dan Verizon Wireless. Selain Jepang, Samsung juga berencana merilis smartphone TIZEN pertama tahun ini di Amerika Serikat lewat operator lokal seperti Sprint dan lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar