Rabu, 09 Januari 2013

OpenMobile dan neXva luncurkan AppMall di CES 2013, Toko Aplikasi Android untuk perangkat TIZEN


OpenMobile World Wide, pencipta teknologh revolusioner Application Compatibility Layer (ACL™) yang memungkinkan aplikasi Android untuk berjalan secara native di platform non-Android, hari ini mengumumkan kemitraan dengan neXva sebagai salah satu mitra konten aplikasi independen dari OpenMobile. Memulai debutnya di CES 2013, OpenMobile AppMall™ ini telah didukung oleh beberapa pencipta konten dan distributor yang paling terkemuka di dunia. Toko Aplikasi independen seperti neXva telah dimasukkan dalam one-stop-shop independen terbesar untuk mencari, meninjau, membeli dan mengunduh aplikasi Android.

"neXva sangat bersemangat untuk mengumumkan kemitraan kami dengan OpenMobile. Teknologi ACL dari OpenMobile telah memungkinkan aplikasi-aplikasi premium berkualitas kami untuk dijalankan pada platform baru dan perangkat di seluruh dunia," kata Brian J. Friedman, CEO neXva. "Kemitraan dengan OpenMobile akan memperluas jangkauan kami memberikan kita kesempatan untuk mendistribusikan aplikasi-aplikasi premium kami pada perangkat canggih terdepan dan platform baru di pasar. neXva senang menjadi bagian dari saluran distribusi baru yang luar biasa ini dan kami berharap untuk membuat paket kustom aplikasi-apikasi gratis bagi pengguna OpenMobile AppMall."

"Kemitraan dengan neXva akan memberikan para penerbit aplikasi sebuah jangkauan yang lebih luas, memungkinkan aplikasi-aplikasi mereka untuk berjalan di perangkat non-Android sambil memastikan pengguna memiliki akses ke semua aplikasi favorit mereka yang berkualitas tinggi," kata Nachi Junankar, Wakil Presiden OpenMobile untuk AppMall Sales dan Co-Founder. "neXva menyediakan pengguna AppMall dengan koleksi kustom paket aplikasi gratis. Biasanya hanya tersedia untuk pembelian, aplikasi-aplikasi ini akan dikemas menjadi 'App packs' dan ditawarkan secara gratis kepada pengguna OpenMobile AppMall dalam berbagai kumpulan kategori, termasuk hiburan, media sosial dan produktivitas. Pengguna AppMall akan memiliki kesempatan untuk mengunduh beberapa aplikasi ini secara gratis, premium quality App Packs, dengan berbagai koleksi baru akan dibuat secara teratur."

Selain neXva menjadi penyedia konten untuk AppMall, neXva akan menjadi penyedia eksklusif AppMall untuk berbagai aplikasi yang disponsori, memberikan pengguna AppMall koleksi aplikasi berbayar berkualitas tinggi secara gratis. Hubungan neXva yang kuat dengan berbagai pengembang aplikasi dan penerbit aplikasi memungkinkan OpenMobile untuk memberikan penawaran kustom berharga ini bagi pengguna AppMall.

"Tujuan kami adalah untuk memungkinkan konsumen untuk menjalankan aplikasi-aplikasi Android favorit mereka pada setiap sistem operasi dan platform perangkat. Untuk mendukung hal ini, sangat penting bahwa kami menyediakan jangkauan yang luas untuk konten aplikasi premium di AppMall kami," kata Leila Dillon, VP Global Marketing di OpenMobile World Wide. "Kami sangat senang untuk bekerja dengan mitra seperti neXva dengan berbagai aplikasi disponsori mereka yang memungkinkan kami untuk memberikan nilai yang lebih baik untuk pengguna kami, dengan gratis, paket aplikasi premium akan segera tersedia untuk diunduh dari OpenMobile AppMall."

Shaun Zelber dari neXva telah memberikan konfirmasi kepada penulis lewat LinkedIn bahwa AppMall dari OpenMobile dan neXva pertama kali akan dihadirkan untuk perangkat berbasis TIZEN yang akan segera dirilis tahun ini. Sebelumnya OpenMobile telah bekerja sama dengan Intel untuk membawa teknologi ACL ini ke pasar sebagai satu-satunya terobosan yang dapat membawa aplikasi Android untuk platform TIZEN IVI. OpenMobile pertama kali memperlihatkan kreasi ACL ini saat berlangsungnya Tizen Developer Conference 2012, dimana mereka juga menjadi salah satu sponsor utamanya.

Anda bisa melihat aksi toko aplikasi AppMall di perangkat TIZEN lewat video berikut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar