Rabu, 09 Januari 2013

Livio Connect luncurkan layanan freemium untuk pengembang aplikasi TIZEN IVI di CES 2013


Livio hari ini mengumumkan bahwa Livio Connect, middleware API (Application Programing Interface) mereka untuk mengintegrasikan aplikasi smartphone dengan sistem hardware kendaraan, sekarang tersedia di harga "freemium" untuk pengembang aplikasi.

"Pergi ke freemium adalah keputusan yang mudah bagi kami," kata pendiri dan CEO Livio Jake Sigal. "Kami menyadari tahun lalu Livio Connect dapat membantu baik pengembang aplikasi dan mitra otomotif dengan menciptakan 'car mode' untuk pengembang aplikasi dan mempromosikan aplikasi mereka untuk Livio-Connected OEM, Tier1, dan integrator middleware. Model baru kami memungkinkan kita untuk bekerja dengan aplikasi pengembang dari berbagai dan setiap ukuran, dengan harga yang mereka mampu. Ketika bisnis otomotif mereka tumbuh, kita ikut berpartisipasi dalam keberhasilan mereka."

Livio Connect API merupakan solusi untuk mengintegrasikan aplikasi smartphone ke audio mobil dan sistem hardware yang ada. Sigal mengatakan penambahan di 2013 untuk jaringan aplikasi Livio Connect telah diperluas untuk sistem IVI selain sekedar aplikasi musik dengan menyertakan lalu lintas (traffic), parkir, cuaca, dan navigasi.

Mitra aplikasi Livio Connect baru untuk CES 2013 termasuk Accuweather, Inrix, dan Parkopedia, bergabung dengan jaringan yang ada terdiri dari 977music.com, AddictedToRadio, Digitally Imported, Greater Media, Inc., Grooveshark, JazzRadio, Live365, NPR, Rdio, RockRadio, SkyFM dan TuneIn.

Livio juga mengumumkan integrasi head unit otomotif dengan beberapa perusahaan termasuk CSR, KPIT Cummins, Johnson Controls dan Visteon.


Pada 2013 International CES, Livio meluncurkan demonstrasi teknologi baru, FM Connect, yang memungkinkan pendengar radio FM di dalam mobil untuk secara aman mengirim feedback dan berinteraksi dengan penyiar radio dan sponsor dari dashboard melalui koneksi Bluetooth yang ada di smartphone. Semua yang dibutuhkan adalah sebuah FM stereo di mobil, sebuah smartphone dengan Bluetooth yang aktif dan terkoneksi, dan Livio Connect.

Berita ini datang setelah kesuksesan di tahun 2012 di mana Livio Connect memenangkan Penghargaan Frost & Sullivan 2012 New Product Innovation Award dan bergabung dengan GENIVI Alliance setelah menampilkan demonstrasi aplikasi smartphone Livio-Connect yang beroperasi pada platform berbasis pada prosesor Intel® Atom™ dan berjalan pada TIZEN IVI. Livio juga mengumumkan peluncuran update firmware over-the-air untuk Livio-Connected stereo mobil. Selain itu GM juga telah menggunakan teknologi Livio Connect.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar